Happy reading...
•••
Malam menjemput, Chanyeol mematut dirinya dicermin, dengan stelan jas berwarna hitam pria itu terlihat menawan, sementara Wendy gadis itu terlihat sedang memilihkan dasi, Chanyeol menolehkan pandangannya pada Wendy yang terlihat sibuk.
Chanyeol berjalan pelan, kemudian memeluk Wendy dari belakang. Sontak saja Wendy menoleh kala tangan kokoh itu memeluknya hangat.
"Ikutlah denganku". Bisik Chanyeol.
Wendy tersenyum seraya memilihkan dasi untuk Chanyeol. Wendy memutar tubuhnya.
"Aku tidak mau".
"Jika suamimu ini ada yang menggoda? Bagaimana?"
Wendy tersenyum kecil. "Aku percaya padamu".
"Sayang, Ayolah sebentar saja tidak perlu hingga selesai".
"Chan aku tidak mau".
Chanyeol memutar bola matanya, "Yasudah aku bisa pergi sendiri jika kau tidak ingin ikut". Dengusnya, Sambil mengambil dasi yang berada di genggaman Wendy.
Chanyeol pun berjalan ke arah cermin, Wendy menghela nafasnya ia tahu jika Chanyeol kesal padanya. Wendy pun berjalan ke arah Chanyeol dan mengambil alih dasi yang bersiap akan Chanyeol pakaikan.
"Kau marah?" Tanya Wendy, Seraya merapikan dasi yang akan dipakai oleh Chanyeol, pria berdimple itu terlihat diam tanpa memperdulikan ucapan Wendy.
"Sayang".
Mendengar hal itu, Chanyeol pun menatap Wendy dengan tatapan datarnya. Dasi telah selesai terpasang Wendy berjalan mundur beberapa langkah, Keduanya terlihat saling menatap.
"Baiklah aku akan ikut denganmu".
Chanyeol mengerjapkan pandangannya kemudian berjalan ke arah Wendy.
"Benarkah?"
Wendy pun mengangguk. Chanyeol tersenyum kecil dan memeluk Wendy begitu saja."Dengarkan aku, Tidak akan terjadi sesuatu percaya padaku hm?"
Dalam pelukan Chanyeol meskipun hatinya ragu, Wendy berusaha tenang dan mengangguk. Wendy pun melepaskan pelukannya kemudian tengah akan bersiap untuk pergi ke pesta tersebut.
__
Alea, Keluar dari kamarnya gadis itu sudah terlihat rapih dengan gauh merah yang cukup seksi hampir memperlihatkan setengah. punggung mulusnya, Alea berjalan dan mengetuk kamar Wendy dan Chanyeol.
Sebelum mengetuk, terlihat Alea menerima panggilan dari Helena. Alea mematikan panggilannnya setelah itu ia akan kembali mengetuk, namun saat akan mengetuk tiba-tiba saja Chanyeol keluar dari kamar itu. Membuat Alea cukup kaget dengan kehadirannya.
Chanyeol, Pria jangkung itu terlihat menyeramkan. Walaupun Alea mengakui ketampanan Chanyeol namun Alea malas padanya karena sikap Chanyeol terlalu dingin dan ketus padanya.
"Kak dimana?"
Belum Alea menyelesaikan ucapannya,
Chanyeol terlihat menunjuk Wendy yang terlihat tengah duduk di meja rias."Kau akan pergi kemana? ZTanya Chanyeol pada Alea, Chanyeol pun memperhatikan pakaian yang di pakai adiknya itu.
"Aku akan pergi ke pesta".
Chanyeol mengerutkan dahinya. "Pesta siapa?"
"Victoria, sebenarnya ini pesta ayah Vic namun Vic mengundang aku dan teman-teman yang lain".
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE[ PCY-SSW]
Romance[MATURE CONTENT] !! Sepuluh tahun ini cukup sulit bagi Wendy. Gadis berparas cantik yang dipersunting oleh pengusaha kaya bernama Park Chanyeol selalu menyimpan kesedihannya seorang diri. Wendy tidak menyangka jika pernikahannya akan berjalan panjan...