Haii anyong salam persahabat untuk para pembacaku, Pemilik aku ini bakalan kembali bawain cerita baru masih dengan cast yang sama Wenyeol hehe. Semoga kalian suka dengan ceritaku kali ini, Cerita ini akan dipenuhi dengan adegan NC+ jadi persiapkan diri anda untuk membaca, Dan jika ada yang masih dibawah umur sebaiknya di skip aja hehe, Selain ada Nc disini juga bakal banyak bahasa yang prontal dan kasar ucapan yang berani dan adegan panas lainnya mohon kebijakan untuk para pembaca.
•••
Spanyol, Tempat Wendy dan Chanyeol menginjakan kakinya setelah mereka menikah sepuluh tahun lamanya. Spanyol menjadi destinasi yang dipilih oleh Wendy karena gadis itu menyukai keindahan kota spanyol. Chanyeol yang memiliki perusahaan disana pun mengiyakan keinginan sang istri yang ingin tinggal di Spanyol, Walaupun sebenarnya keduanya asli warga Korea. Namun tidak hanya di spanyol, Chanyeol dan Wendy sering kali berpindah-pindah tempat tinggal sesuai dimana Chanyeol menumpukan perkerjaannya. Karena Chanyeol merupakan pengusaha muda yang cabang perusahaannya sudah memiliki beberapa titik.
Sejak sepuluh tahu ini, Wendy tinggal hanya berdua dengan Chanyeol sang suami. Sampai hari ini tuhan belum meberkati sesuatu yang di harapkannya. Seorang anak yang sangat diharapkan oleh Wendy, Chanyeol yang memahami kondisi istrinya yang terkadang menyalahkan dirinya meyakinkan Wendy jika tanpa seorang anak pun Chanyeol tidak merubah rasa cintanya pada sang istri.
Chanyeol selalu mengatakan pada Wendy jika ia harus menunggu dan berusaha terlebih berdo'a, Segala cara telah keduanya lakukan namun nyatanya tuhan belum mengizinkannya, Semenjak dua tahun yang lalu Wendy cukup frustasi dengan keadannya. Bahkan ia sungguh malu saat kepulangannya ke Korea karena apa yang lagi mereka tanyakan selain buah hatinya selama sepuluh tahun ini.
Dan selama sepuluh tahun ini Chanyeol lah yang sealu menjadi support sistem Wendy, Wendy sering kali berkata jika dirinya percuma hidup bersama Chanyeol jika Wendy tidak bisa memberikan keturunan untuknya. Padahal sudah jelas jika diantara keduanya tidak ada masalah, Yang jadi masalah yaitu memang keadaan belum berpihak pada keduanya.
Namun apa daya seorang Wendy, Yang juga istri dari pengusaha bernama Park Chanyeol merasa malu dan takut jika Chanyeol mengajaknya kepesta atau ke perkumpulan teman-temannya karena di setiap pertemuan pasti mereka membahas tentang keturunan, Yang membuat mental Wendy tidak sanggup lagi mendengar pernyataan itu. Karena ia pun lelah dan cukup lama menunggu hingga sepuluh tahun ini.
Sejak saat itu, Wendy lebih memilih tinggal di rumah saja. Dibanding harus mengikuti pesta bisnis Chanyeol karena menurutnya itu hanya akan menyakiti hatinya. Walaupun Chanyeol tidak masalah namun tetap saja rasa malu dan tidak percaya diri terus saja menghampiri wanita dua puluh sembilan tahun itu.
Pertemuannya yang tidak disengaja membuat keduanya memutuskan untuk menikah, Usia Wendy dan Chanyeol pun tidak terlalu jauh namun hingga saat ini Chanyeol lah yang banyak membimbing Wendy dan setelah hidup sepuluh tahun bersama Chanyeol, Wendy merasa jika dirinya semakin dewasa dan semakin memahami segalanya. Untuk saat ini Chanyeol merupakan suami yang sempurna ditengah kekurangannya Wendy berfikir jika Chanyeol menyepurnakan kekurangannya dengan sangat mencintainya, Ucapan cinta yang setiap detik mengalun di gendang telinganya membuat Wendy yakin jika Chanyeol memang benar-benar mencintainya.
"Sayang, Apa kau tidak merindukan suamimu?"
Wendy menolehkan pandangannya, Pada pria berparas tampan yang semakin matang. Ulasan senyumannya terbentuk saat sang suami memberinya kejutan kecil.
"Happy aniversary my wife".
Wendy mengulas senyumnya. "Priaku, Do'aku tetap sama aku hanya ingin memiliki buah hati".
Kaki jenjang yang berjalan perlahan ke arah Chanyeol membuat Chanyeol kembali mengulas senyum mendengar ucapan Wendy yang kemudian meniup lilin yang berbentuk angka sepuluh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE[ PCY-SSW]
Romance[MATURE CONTENT] !! Sepuluh tahun ini cukup sulit bagi Wendy. Gadis berparas cantik yang dipersunting oleh pengusaha kaya bernama Park Chanyeol selalu menyimpan kesedihannya seorang diri. Wendy tidak menyangka jika pernikahannya akan berjalan panjan...