Happy reading...
***
Baekhyun berdiri dibalkon rumahnya dengan segelas Wine yang berada di ganggamnnya.
Baekhyun melamun memikirkan hal yang seharusnya tidak ia fikirkan, Namun sayangnya fikiran ini terus mengganggunya hingga Baekhyun yakin ada yang tidak beres dengan Chanyeol dan Helena.Selama sepuluh tahun pernikahannya, Baekhyun sangat mengetahui bagaimana Chanyeol begitu anti berdekatan dengan seorang wanita, bahkan memegang wanita lain pun tidak ingin.
Namun sekarang sedikit demi sedikit Chanyeol terlihat berubah, Saat malam itu saat hujan turun Baekhyun mencoba mencari Chanyeol ditengah derasnya hujan atas permintaan Wendy.
Kala itu Wendy meminta Baekhyun untuk mencari Chanyeol karena sudah dua jam Chanyeol tak kunjung kembali, Baekhyun pun tidak menolak pria itu pergi mencari sahabatnya itu, Wendy mengatakan jika Chajyeol tengah mengantarkan Helena untuk pulang.
Namun ditengah perjalanan Baekhyun melihat mobil Chanyeol berhenti, Baekhyun yakin jika mobil itu adalah mobil Chanyeol yang mogok.
Namun saat Baekhyun semakin mendekat ada yang aneh dari pergerakan mobil tersebut.Pandangan Baekhyun sedikit terhalang karena hujan yang begitu deras namun pandangan Baekhyun tidak buram jika ia melihat mobil tersebut bergoyang, Baekhyun semakin kaget saat ia mencoba keluar dari mobil dan mengintip apa yang dilakukan Chanyeol disana.
Baekhyun langsung mematung dengan sejuta pertanyaan dalam benaknya, sempat bertanya apa dia sedang berhayal atau bermimpi? Baekhyun mencubit punggung tangannya sendiri dan terasa sakit itu berarti Baekhyun sedang berada dialam yang nyata, lalu Sejak kapan Chanyeol dan Helena berselingkuh dibelakang Wendy.
Baekhyun meneguk Wine tersebut hingga habis, Fikirannya semakin gila. Baekhyun mencoba menghubungi Yuna namun sepertinya Yuna sudah tidur karena waktu menunjukan pukul 23:00KST.
Baekhyun mengeram, Melihat jika sebuah mobil masuk kedalam rumahnya. Baekhyun beranjak dan melihat dari balik balkon pria itu melihat jika Sehun yang datang semalam ini kerumahnya.
Baekhyun menyimpan gelas yang digenggamnya kemudian berjalan keluar dari kamarnya, Baekhyun turun dengan langkah yang tergesa, Terlihat sehun sudah masuk kedalam rumahnya.
"Hun, Ada apa?"
Sehun merebahkan tubuhnya di sofa rumah Baekhyun dengan santai namun pria itu terlihat menekuk wajahnya, Sehun sudah biasa seperti itu Sehun selalu berfikir jika rumah Baekhyun adalah rumah kedua untuknya.
"Aku ingin menginap disini". Ucap Sehun, Seraya memejamkan matanya.
Baekhyun duduk disamping Sehun. Kemudian menatap pria yang tengah memejamkan matanya itu.
"Apa kau sedang dalam masalah?"
Sehun terdiam tidak menjawab ucapan Baekhyun pria itu beberapa kali terdengar menghelakan nafasnya. Baekhyun pun merebahkan tubuhnya di sofa yang lain.
"Hun, Aku tengah berfikir".
Sehun yang memejamkan matanya masih bisa mendengar ucapan Baekhyun.
"Apa yang kau fikirkan?".
"Aku takut Chanyeol melukai Wendy".
Sehun membuka matanya, Kemudian kembali diam dan menatap Baekhyun yang tengah berfikir.
"Memangnya kenapa Chanyeol? Mm Chanyeol itu suami Wendy?"
Baekhyun beranjak duduk dan mengangguk.
"Apa yang kau takutkan?" Tanya Sehun, Baekhyun pun menghela mafasnya mendengar pertanyaan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE[ PCY-SSW]
Romansa[MATURE CONTENT] !! Sepuluh tahun ini cukup sulit bagi Wendy. Gadis berparas cantik yang dipersunting oleh pengusaha kaya bernama Park Chanyeol selalu menyimpan kesedihannya seorang diri. Wendy tidak menyangka jika pernikahannya akan berjalan panjan...