SW-28

357 26 20
                                    

Happy reading...
Masih lanjutan part sebelumnya.

***

   Sehun mengangkat tubuhnya tegap, Dan menyipitkan matanya disela-sela ia tengah memperhatikan kantor Chanyeol.

"W-wendy? Kyungsoo! Wendy!! I-itu Wendykan?"

Kyungsoo langsung menoleh ke arah yang ditunjukan oleh Sehun.

"Mana?"

"Itu! Bersama Yuna, cepat kita harus turun". Ucap Sehun seraya keluar dari mobilnya dengan cepat membuat Kyungsoo bingung, Dan pria itu pun dengan cepat menyusul langkah Sehun.

Sehun mencoba menyebrang dengan tergesa membuat salah satu mobil berhenti mendadak karena hampir saja menabrak Sehun. Sehun berjalan dengan kaki panjangnya dan melihat jika Wendy akan masuk kedalam kantor Chanyeol.

"Wendy!! Wendy!!" Teriak Sehun.

Wendy pun menghentikan langkahnya, Kemudian menoleh bersamaan dengan Yuna ke arah Sehun yang terlihat berlari ke arahnya, Wendy dan Yuna terlihat saling melempar tatap karena bingung dengan sikap Sehun yang tib-tiba saja memanggil namanya.

Sehun menghentikan langkahnya dihadapan Wendy dan Yuna kemudian membungkukan tubuhnya dengan nafas yang terengah-engah.

"Sehun ada apa?" Tanya Wendy. Wendy bingung dengan pria itu, Sehun begitu lantang memanggil namanya biasanya Sehun itu terlihat malas jika bertemu Wendy raut wajahnya saja selalu memasang tampang jutek dan dingin.

"Sialan! Hei tunggu!"

Dari belakang, Wendy dan Yuna pun melihat Kyungsoo yang juga berlari. Yuna tidak habis fikir dengan kedua pria itu, Ada masalah apa dengan keduanya?

"Kenapa kau meninggalkanku?" Tanya Kyungsoo, Sehun tidak menjawabnya namun pria itu terlihat diam memperhatikan sekitar.

Entah kenapa Sehun merasa cemas saat Wendy akan masuk kedalam kantor Chanyeol, ia sangat tidak ingin jika Wendy terluka melihat Helena sedang berada di kantor suaminya.

"Ada apa sih? Kenapa kalian berlari?" Tanya Yuna.

Kyungsoo menghela nafasnya, kemudian menolehkan pandangannya ke arah pintu masuk kantor Chanyeol, Kyungsoo membulatkan matanya saat ia melihat Helena keluar dengan Chanyeol secara bersamaan.

Sehun menatap Kyungsoo memudian Kyungsoo seperti mengkode Sehun karena Sehun paham ia pun menoleh dan memperlihatkan jika Chanyeol keluar bersama dengan Helena.

Sehun melangkah ke arah Wendy saat Wendy akan menoleh ke arah belakang, Yang dimana Chanyeol berjalan bergandengan bersama Helena.

Sehun menarik pergelangan tangan Wendy dan kemudian memeluk Wendy begitu saja, Membuat Yuna dan Kyungsoo membekap mulutnya kaget, Mungkin jika Chanyeol melihatnya mereka akan baku hantam namun karena Chanyeol berjalan ke arah besment bersama Helena jadi Chanyeol tak bisa melihat Sehun memeluk Wendy.

Sehun memejamkan matanya, Mengeratkan pelukannya dan kemudian mengelus rambut panjang Wendy membuat Wendy terdiam dengan bingung.

"S-sehun".

Sehun membuka matanya, Terlalu nyaman memeluk Wendy hingga saat Wendy menyebut namanya Sehun seperti tidak mendengarnya.

"Sehun lepaskan, Aku tidak bisa bernafas".

Sehun mengerjapkan kedua matanya kemudian melepaksan pelukan Wendy.
Yuna berjalan ke arah Sehun kemudian menjewer kuping pria itu membuat Sehun meringis.

SECOND WIFE[ PCY-SSW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang