Happy reading..
***
Waktu menunjukan pulul 19:00KST, Wendy sampai dirumahnya Wendy menyipitkan matanya dan terlihat jika Kyungsoo dan Baekhyun ada di pekarangan rumahnya, Wendy sangat mengenali mobil Baekhyun yang setiap hari datang kerumahnya.
Wendy melepaskan seatbeltnya lalu menatap Sehun, Yang sepertinya tidak menyadari jika ada kehadiran Kyungsoo dan Baekhyun.
"Sehun".
"Mm?".
Sehun menoleh menatap Wendy.
"Sepertinya dirumahku ada Baekhyun dan Kyungsoo, Kau ingin mampir?"
"Benarkah?" Tanya Sehun. Wendy mengangguk kemudian Sehun terlihat berfikir.
"Sepertinya aku tidak perlu, Aku harus pulang ada sesuatu yang harus aku selesaikan".
"Selesaikan?". Ucap Wendy, Sehun pun mengangguk.
"Yasudah, Terimakasih sudah mengantarku".
Sehun mengangguk, kemudian tersenyum menatap Wendy.
"Wendy".
"Mm?"
"Jika suatu hari kau butuh teman, Aku siap menemanimu. Aku sudah menyimpan nomormu diponselku".
Wendy mengerutkan dahinya, Dan menatap ponsel Sehun yang sengaja ia perlihatkan pada Wendy.
"Dari mana kau dapat nomorku?"
Sehun tersenyum kecil. "Rahasia". Bisiknya.
"Queen Wendy?". Ucap Wendy, Sehun pun tersenyum malu dan kemudian menyimpan lagi ponselnya. "Hei kenapa namaku seperti itu?"
"B-bukan aku yang menamai nomormu, Sungguh!!".
"Lalu?"
"Ah, Biar saja nati aku akan menggantinyaa, Maaf". Ucap Sehun dengan gugup, Wendy menggeleng pelan dengan senyumannya.
"Kalu begitu aku permisi".
"E-eh tunggu Wen".
Wendy yang sudah mengeluarkan satu kakinya terlihat kembali menoleh.
"Kenapa Hun?"
"Have a nice day, And good night".
Wendy tersenyum mendengar ucapan Sehun, Kemudian mengangguk paham. Wendy pun turun dari mobil dan membiarkan Sehun pergi meninggalkannya, Wendy masuk kedalam Mansion terlihat Jinyoung membukakan pintu untuknya.
"Jinyoung apa Chanyeol belum pulang?" Tanya Wendy, Jinyoung pun menggeleng. "Sebentar lagi nyonya beliau sedang di perjalanan".
"Ah yasudah kalau begitu".
Namun tiba-tiba saja sorot mobil Chanyeol masuk dan membuat Wendy menyipitkan matanya karena pantulan cahayanya.
"Chan". Ucap Wendy dengan senyuman riangnya.
Chanyeol menghentingkan mobilnya, padahal jarak gerbang sampai pekarangan Mansion cukup jauh, Namun Chanyeol sengaja turun karena melihat Wendy berjalan, Chanyeol pun berjalan ke arah Wendy dan kemudian memeluknya erat.
"Sayang!!!!" Ucap Chanyeol dengan gemas pada Wendy, Wendy melepaskan pelukannya lalu kemudian mengendus bau tubuh Chanyeol yang sedikit aneh.
"Ih bau!! Chan farfummu ganti?"
Chanyeol pun langsung mengendus tubuhnya namun ia tidak mencium apapun.
"T-tidak, Mungkin keringat".
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE[ PCY-SSW]
Romance[MATURE CONTENT] !! Sepuluh tahun ini cukup sulit bagi Wendy. Gadis berparas cantik yang dipersunting oleh pengusaha kaya bernama Park Chanyeol selalu menyimpan kesedihannya seorang diri. Wendy tidak menyangka jika pernikahannya akan berjalan panjan...