SW34

472 34 24
                                    

Happy reading...
Masih lanjutan part sebelumnya..
Huaa sedih banget menuju ending🥺

***

Langkah Chanyeol terpontang panting, Berlari dan menghentikan langkahnya didepan Mansionnya, Chanyeol meminta izin pada Helena untuk menyelesaikan semuanya.
Ternyata sulit, memiliki dua wanita sekaligus dan akan ada satu pihak yang tersakiti, Bahkan Wendy tersakiti tanpa Chanyeol tahu. Wendy pergi meninggalkan Chanyeol.

Dengan nafas yang memburu, Chanyeol berjalan masuk menampakan Baekhyun yang tengah mondar-mandir di halaman mansionnya, Disana pula ada Yuna yang terlihat cemas menunggu kabar Kyungsoo dan Alea yang sedang mencari Wendy. Sepertinya Wendy belum jauh dari mansion ini.

Yuna terlihat berjalan ke arah Chanyeol, Begitu pun Chanyeol masih melangkah menuju Baekhyun, Yuna mengeraskan rahangnya melihat sikap pria itu.

Plak!
Plak!

"Bajingan! Ini yang kau mau? Ini yang kau harapkan? Wendy pergi karena ulahmu".

Chanyeol terdiam, Mengusap pipinya yang terasa panas.

"Yun kemana Wendy pergi?"

Yuna menggeleng melihat tingkah Chanyeol. "Bahkan dengan santainya kau bertanya padaku, seharusnya aku yang bertanya! Kemana Wendy sialan!"

"A-aku tidak tahu aku-

"Kau tidak akan tahu jika hidupmu, terus mengurusi jalangmu itu".

"Helena bukan jalang yun!"

"Lihatlah, Kau saja membelanya seperti ini
Yeol-Yeol kau akan binasa setelah Wendy benar-benar pergi meninggalkanmu".

"Byun! Dimana Wendy".

"Mana kutahu, Kau kan suaminya kau tanya saja pada dirimu sendiri".

Chanyeol memejamkan matanya dan mengeram semua orang menyudutkannya dan seolah tidak ingin memperdulikannya, Ia pun bingung dengan keadaannya. Padahal Chanyeol sudah percaya diri dengan rencananya namun nyatanya Wendy lebih dulu meninggalkannya, Apa yang harus dilakukannya sekarang dan dimana Wendy sekarang?

"Byun, Aku mencintai Wendy".

"Bicara saja pada batu, Jangan bicara padaku!!" Dengus Baekhyun dengan kekesalannya.

"Byun aku bersungguh-sungguh".

Baekhyun terkekeh mendengar ucapan Chanyeol. "Kenapa saat Wendy meninggalakanmu seolah kau menyesal? Apa kau sedang berakting?".

"Aku sungguh menyesal Byun, Aku ingin Wendy kembali. Aku mencintainya aku tidak ingin Wendy pergi tolong bantu aku".

"Aku lebih setuju jika Wendy menceraikanmu".
Sahut Yuna.

Mendengar ucapan Yuna, Chanyeol pun menoleh. "Tidak mungkin, Wendy sangat mencintaiku".

"Astaga, percaya diri sekali kau Chanyeol".

Chanyeol bersedekap dada menatap Yuna.

"Kenapa tidak? Wendy mencintaiku mana bisa dia hidup tanpa aku?" Ucapnya dengan sedikit tawa yang menyinggung Yuna.

Bugh!

"Diam kau sialan! Disaat seperti ini saja nurani hilang, Iblis didalam tubuhnya terlalu banyak sehingga kau tidak bisa bersikap dalam urusan ini".

Chanyeol yang terjatuh, terlihat bangun untuk menyerang balik Baekhyun yang memukulnya.
Namun Baekhyun yang pintar hapkudo, menendang dada bidang pria itu hingga Chanyeol kembali kalah dan tersungkur.

SECOND WIFE[ PCY-SSW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang