Happy reading...
Masih lanjutan part sebelumnya gais..
Bacanya pelan-pelan karena chapter kali ini cukup panjang🖤••
Hujan yang semakin deras, tidak perduli seberapa licin jalanan kota Seoul. Chanyeol melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh hingga Helena yang berada disampingnya terlihat terus memegangi seatbealt yang di pakainya. Helena memejamkan matanya terus menyipitkan pandangannya pada Chanyeol yang terlihat serius.
Helena mencoba diam dan tidak ingin berkata apapun walaupun sebenarnya perasaannya cukup takut, Ditengah hujan penglihatan Chanyeol semakin menyipit lampu jalanan didaerah sana pun tidak terlalu terang, Hanya sorot mobilnya yang menjadi tumpuan Chanyeol melihat jalan.
"Kak! Awas!!"
Ckitt!
Bugh!
Seketika laju mobil Chanyeol terhenti saat Helena melihat seekor kucing menyebrang jalan. Chanyeol terlihat meringis kala kepalanya membentur stir kemudi.
Chanyeol mengangkat tubuhnya kemudian menolehkan pandangannya pada Helena.
"Kenapa kau megangetkanku?" Ucap Chanyeol seraya mengelus keningnya yang berdenyut sakit.
"Tapi aku hanya takut kau menabrak kucing itu".
"Aku sudah melihatnya dari jauh, Kau tidak perlu mengingatkanku!!"
"Maafkan aku kak". Ucal Helena seraya menundukan kepalanya, Chanyeol menghela nafasnya menatap Helena.
"Turun!!"
Helena mengadahkan kembali wajahnya menatap Chanyeol.
"Turun!! Kau tidak tuli bukan?" Seru Chanyeol.
"Tapi ka diluar hujan deras". Sahut Helena.
"Aku tidak perduli, Turun sekarang, Cepat!!" Ucap Chanyeol, melihat sikap Chanyeol yang semakin kasar Helena melepaskan seatbelt nya dengan segera, kemudian turun dari mobil Chanyeol.
Hujan yang deras membuat Helena langsung terlihat kuyup, Chanyeol tidak perduli pria itu terlihat kembali melajukan mobilnya, Namun Chanyeol melihat Helena yang terdiam seorang diri disana dengan guyuran hujan.
"Sialan!!"
Karena tidak tega, Chanyeol kembali memundurkan mobilnya dengan sumpah serapah dan segala umpatan yang di ucapkannya. Chanyeol menghentikan laju mobilnya tepat didepan Helena, kemudian Chanyeol membuka pintu mobilnya dan meminta Helena untuk kembali, Namun Helena terlihat hanya menatap Chanyeol dengan air matanya.
Chanyeol yang menyadari tangisan gadis itu kembali menghela nafas dan keluar dari mobilnya, Pria itu dengan cepat menghampiri Helena yang sudah kuyup.
"Maafkan aku, Aku akan mengantarkanmu". Ucapnya, Chanyeol mendorong tubuh Helena dan kemudian Helena kembali masuk kedalam mobil tersebut. Helena tersenyum miring dengan menaikan sebelah alisnya.
Di dalam mobil Helena terlihat kembali berurai air mata karena sikap Chanyeol, Helena terseguk membuat Chanyeol tidak bisa konsen menyalakan mobilnya.
"Berhenti menangis, Suaramu berisik!"
Chanyeol menolehkan pandangannya ke arah Helena, Kemudian mencoba menurunkan egonya bagaimanapun Helena adalah sahabat Alea bagaimana jika nanti Helena mengadu pada Alea kemudian Alea mengadu pada Wendy makan terap saja Chanyeol yang akan disalahkan.
"Heii, Maafkan aku tadi aku hanya kesal".
Ucapan Chanyeol yang tidak digubris membuat Chanyeol kembali mencoba menyalakan mobilnya, Namun sialnya mobilnya tidak bisa meyala membuat Helena menolehkan pandangannya pada Chanyeol, Chanyeol terlihat memukul stir kemudi nya dan terlihat meluapkan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE[ PCY-SSW]
Romance[MATURE CONTENT] !! Sepuluh tahun ini cukup sulit bagi Wendy. Gadis berparas cantik yang dipersunting oleh pengusaha kaya bernama Park Chanyeol selalu menyimpan kesedihannya seorang diri. Wendy tidak menyangka jika pernikahannya akan berjalan panjan...