Happy reading..
Masih lanjutan part selanjutnya...***
"Aku ingin kita bercerai".
Chanyeol beranjak, kedua bola matanya membulat hebat mendengar ucapan Wendy.
"Sebelum kau meminta izin padaku untuk menikahi Helena, Aku ingin kita bercerai dan setelah itu aku tidak akan lagi mengganggumu Chan".
"Wendy tunggu dulu, Kau harus dengarkan aku".
"Apalagi, Apalagi yang harus aku dengarkan sudah cukup Chan kau berhinat padaku, Aku memang memintamu untuk menikah lagi tapi tidak dengan jalur perselingkuhan, Dan kau berselingkuh dengan seseorang yang dekat denganku, Bagaimana bisa Chan? Kau masih punya hati bukan? Kau pasti menerka bagaimana jika aku tahu tentang hal ini, Apa kau tidak memikirkanku sebelum semua ini terjadi? Kau menganggap enteng perasaanku
Dimana suamiku yang mencintaiku kemarin? Tidak ada, Sudah hilang aku sudah iklas jika kau akan menikahi Helena".Chanyeol berjalan ke arah Wendy dan menarik Wendy dengan kasar membuat Wendy merasakan jika perutnya linu.
"Ah sakit Chan".
"Aku tidak akan melepaskanmu, aku akan menikahi Helena dan tidak akan menceraikanmu".
"Aku tidak ingin berbagi, jadi cukup!!"
"Aku tidak ingin kehilanganmu Wendy!"
"Kau yang sengaja membuatku mundur! Aku pun tidak mau melepaskanmu Chan, Tapi kau yang memaksaku untuk pergi".
Chanyeol mencengkram rahang Wendy dengan kencang dan mendorong tubuh Wendy hingga punggung Wendy terbentur dinding. Wendy meringis mlihat Chanyeol yang seperti akan membunuhnya.
"Kau yang memintaku untuk menikah lagi bukan?" Ucap Chanyeol seraya mencengkram rahang Wendy semakin kencang.
"Sakit! Lepaskan!!! Chan!!!"
"Ah".
"Kenapa sekarang kau meninggalkanku? KENAPA? Apa kau takut aku akan lebih mencintai Helena? Kau dengar aku hanya mencintaimu Wendy!! Mencintaimu!!"
"Bullshit, Lepaskan aku sakit Chan!!!"
"Chan!! Sakit demi tuhan!".
Uraian air mata Wendy mulai turun, Wendy merasakan tubuhnya begitu sakit, Hentakan tubuhnya pada dinding cukup kuat, Wendy memegangi perutnya yang terus berdenyut sakit.
"Berjanjilah kau akan terus bersamaku!
Mendengar ucapan Chanyeol, Wendy pun menggeleng dengan cepat.
"Katakan!!"
"Ak-aku- Chan sakit lepaskan aku".
Wendy semakin meremas perutnya yang semakin berdenyut, Wendy sangat takut jika sesuatu terjadi pada janinnya.
"CHANYEOL!!!" Teriak Sehun.
Chanyeol menoleh kala Sehun, Baekhyun dan Kyungsoo membuka kamarnya. Diikuti Alea dan Yuna, berawal dari Alea yang mendengar teriakan Wendy membut Alea gusar dan takut jika Chanyeol menyakiti Wendy sehingga Alea mengatakan hal ini pada Baekhyun dan kawan-kawan.
Kyungsoo pria itu berjalan cepat kemudian menendang tubuh Chanyeol dengan kencang. Hingga cengkraman Chanyeol terlepas.
Wendy memejamkan matanya, tubuhnya rubuh dengan kedua lengan yang memegangi rahangnya yang sakit.
"Wendy, Kau tidak apa-apa?" Tanya Sehun, yang menghampiri Wendy.
"S-sehun perutku sakit".
"P-perut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND WIFE[ PCY-SSW]
Romance[MATURE CONTENT] !! Sepuluh tahun ini cukup sulit bagi Wendy. Gadis berparas cantik yang dipersunting oleh pengusaha kaya bernama Park Chanyeol selalu menyimpan kesedihannya seorang diri. Wendy tidak menyangka jika pernikahannya akan berjalan panjan...