SW-24🍑

1.7K 27 7
                                    

Happy reading..

***

Chanyeol, menghentikan kendarannya disebuah Mansion megah, namun bukan Mansion miliknya. Chanyeol terlihat berjalan masuk kedalam Mansion itu., Chanyeol tersenyum miring saat melihat Helena begitu seksi di hadapannya.

Lingerine yang tipis, Membuat Chanyeol menelan salivanya. Dari jauh Chanyeol bisa melihat jika Helena tidak menggunakan bra, Nipple gadis itu mencetak jelas.

Helena yang berdiri diambang pintu menyambut kedatangan Chanyeol, Helena Terlihat memutar tubuhnya dan berjalan masuk tanpa menunggu Chanyeol.

Namun nyatanya, Chanyeol berjalan cepat dan memeluk erat tubuh Helena dari belakang memang semakin hari semakin sialan Chanyeol ini. Chanyeol menciumi punggung mulus gadis itu dengan terus menyesap harum sensual yang tercium jelas.

Helena melenguh, Wajahnya mengadah kala Chanyeol melumat punggungnya. Kedua tangan Chanyeol berjalan meremas kedua payudara Helena, dengan menyingkap lingerine yang dipakainya.

"Nggh daddy.. Apa kau tidak bisa menunggu sebentar".

"Aku tidak ingin menunggu".

Chanyeol membanting tubuh Helena ke sofa, Helena terlihat terlentang kemudian Chanyeol langsung menindihnya, Melepaskan lingerine yang masih dipakai Helena dengan paksa.

Chanyeol langsung mendaratkan mulutnya di payudara Helena, Helena mengadah mendesis pelan kala Chanyeol melumat nipple nya yang sudah mencuat.

"Ahh.nghh".

"Daddy..nghhh".

Sebelah lengan Chanyeol menggosok klitoris Helena dengan kasar, Helena menarik rambut hitam Chanyeol begitu kuat. Desahan demi desahan lolos keluar dari mulutnya. Helena mendorong tubuh Chanyeol hingga kini pria itu terduduk.

Helena naik kepangkuan Chanyeol, Mengecupi leher Chanyeol dan membuka satu persatu kancing kemeja yang dipakainya.

Chanyeol mengadah, Helena mengecup dan melumat jakun pria itu yang terlihat naik turun.

"Ahh".

"Langsung saja aku sudah tidak tahan".

Helena menggeleng, kemudian turun dari pangkuan Chanyeol dan membuka zipper celana Chanyeol membula celana panjang yang dipakainya lalu kemudian mengeluarkan penis yang sudah ereksi dan mengeluarkan cairan pre-cum itu.

"Ahh.."

Helena mengocok sebentar penis Chanyeol kemudian langsung mengulum penis itu. Chanyeol membuka lebar kedua kakinya dan mendorong kepala Helena agar lebih mempercepat tempo permainannya.

"Good girl..ahh".

Chanyeol mengadahkan wajahnya, kemudian menarik rambut Helena hingga kulumannya terlepas, Chanyeol membungkam bibir Helena dengan panas dan menggebu. Chanyeol mendudukan tubuh Helena di atas pangkuannya masih sesi ciuman Chanyeol mengarahkan penisnya kelubang senggama itu. Dan akhirnya penis Chanyeol berhasil tertanam disana.

Helena melepaskan ciumannya, Matanya terpejam dengan mulut yang terbuka. Chanyeol tersenyum kecil kemudian mengecup singkat bibir Helena yang tengah terbuka itu.

"Bergerak untukku sayang"

Helena mengangguk, mulai menggerakan bokongnya dan mendesah perlahan, dan akhirnya Chanyeol beserta Helena menghabiskan malamnya untuk bercinta.

__


"Kak, Sedang apa?"

Wendy terhentak kaget, Saat Alea masuk kedalam kamarnya. Waktu menunjukan pukul 22:00KST. Namun Chanyeol belum kunjung pulang, Wendy melambai mengajak Alea untuk duduk disampingnya.

SECOND WIFE[ PCY-SSW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang