🦋 Halohai! 🦋
Hehe iya, ini bukan update, tapi sekali-kali aku mau cerita tentang Amerta, ya.
Jadi, cerita ini itu cerita yang sedikit banyak aku buat berdasarkan apa yang ada di otakku. Apa yang aku ingin ceritakan kepada orang banyak namun tidak bisa tersampaikan dengan baik. Makanya, aku buat cerita Amerta ini.
Waktu itu kalau ngga salah ada yang komentar katanya jangan kepanjangan, Kak, partnya, dan komentar yang lainnya. Sebelumnya aku mau mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang selalu komentar, ngasih masukan, kritik, saran, bahkan semangat, aku hargai banget dan andai kalian tahu aku di posisi yang amat sangat senang.
Tetapi, satu hal yang harus kalian tahu, cerita ini akan terus berjalan; sejalan dengan apa yang ingin aku ceritakan kepada orang banyak.
Loh, berarti mau beratus-ratus part?
Berarti author belum tahu endingnya gimana?
Berarti......
Dan segala pertanyaan itu udah bisa aku jawab sebenarnya.
Ngga, ngga akan ada beratus-ratus part.
Ending aku udah tahu bakal gimana.
Cerita ini akan terus berjalan dan kalau aku ngerasa udah cukup buat berhenti, aku akan berhenti.
Jadi, kesimpulannya apa?
Aku ngga pernah memaksa kalian buat selalu menikmati karyaku ini. Boleh, kalau kalian mau berpaling ke lain hati, silakan, amat sangat diperbolehkan.
Tapi aku juga berharap, dengan pembaca yang udah di angka hampir 60 ribu ini, semoga masih banyak yang setia.
Aku tahu mungkin part-nya udah terlalu banyak karena jujur, kalau aku baca wattpad suka baca cerita yang part-nya itu hanya di angka 30-40 part aja.
Lagi dan lagi aku tekankan, Amerta aku buat karena keinginanku buat cerita ke orang banyak tapi ngga bisa tersampaikan dengan baik, jadi, ya, mau sampai kapan cerita ini akan berputar? Aku sendiri pun ngga tahu. Aku yakin, suatu saat aku akan ngerasa cukup dan bisa berhentiin ini semua.
Sekarang, kalau kalian masih mau menikmati, ngga papa, dengan senang hati aku menerima.
Kalau engga, juga ngga papa.
Udah intinya itu, kayaknya aku ngomong muter-muter, hahaha. Emang anaknya ngga bisa merangkai kata dengan indah kalau lagi cerita, tapi ya semoga kalian ngerti dan paham.
Segitu aja,
Btw, nanti malem update.
See you, ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Amerta - [SELESAI]
ChickLit"Amerta. Amerta itu tidak dapat mati, abadi. Aku berharap cintaku dan cinta Mas Bian juga demikian. Walau umur kami sudah habis, namun perasaan kita berdua bisa selayaknya amerta, yang tidak dapat mati." -Nara Menikah dengan sedikit rasa cinta. Buka...