Part 2

1.9K 139 3
                                    


~
~
~
~ hai guys... .
Selamat membaca

~~~~~~÷×÷~~~~~

"Saya perkenalkan terlebih dulu. Bahwa ini adalah Tn. Wang Yibo. Beliau ini yang akan menjadi Direktur baru di perusahaan ini. Tepuk tangan untuk beliau" Ucap

Prok..prok...prok...

Semua berdiri dan memberikan tepuk tangan sesuai dengan yang di perintahkan. Dan yang di perkenalkan pun mengangguk dengan wajah datarnya.

"Cckk masih saja dengan wajah datar itu" Batin seseorang

Kini semuanya sudah kembali duduk, dan ruang ini kembali tenang. Hingga sebuat suara memecahkan keheningan.

"Baiklah. Sesi perkenalan selesai. Sekarang kita mulai rapat ini dan langsung pada intinya" Ziyi

"Beberapa minggu lalu, perusahaan mengadakan ajang Design untuk memilih siapa yang akan menjadi Designer utama di perusahaan" Masih menjelaskan

"Dan untuk semua divisi bisa menyiapkan berkas-berkas untuk di tunjukan kepada Direktur Wang" Masih Ziyi

Semuanya nampak bergerak membuka, mengeluarkan berkas-berkas atau design yang akan di perlihatkan dan begitu juga Xiao zhan.

Satu persatu divisi mulai membagikan lembaran gambar design yang mereka buat. Hingga saat salah satu tim divisi lain membagikan sebuah gambar, membuat Zoucheng dan Xiao Zhan kaget bukan kepalang. Pasalnya, design tersebut sangat mirip dengan miliknya yang ia buat hingga tengah malam beberapa hari lalu bersama yang lain.

Melihat siapa yang membagikan design tersebut, kini mereka berdua tidak lagi heran karena sudah pasti itu gambar milik Xiao zhan yang sudah di copy paste oleh mereka.

Saat itu Zoucheng ingin berdiri untuk mengeluarkan suara, tapi ia di tahan oleh Xiao Zhan yang memegang tangannya.

"Mereka keterlaluan Zhan" Zoucheng berbisik

"Biarkan saja. Kita liat saja dulu mereka sampai mana" Xiao zhan

"Lalu design kita bagaimana? Apakah kita akan menyerah begitu saja?" Zoucheng

"Apa kau pikir aku akan menyerah? Kau tenang saja, percaya padaku" Xiao zhan

Mendengar Xiao zhan berkata seperti itu akhirnya Zoucheng pun duduk manis namun masih ada sedikit kekhawatiran dalam benak nya dan anggota zhan yang lain pun sedikit khawatir. Pasalnya mereka seminggu ini sudah rela bekerja lembur demi desain itu tapi malah orang lain yang dengan seenaknya mengakui hasil kerja mereka.

Sekarang giliran Xiao zhan yang terakhir untuk menunjukan designnya. Namun, ada apa ini? kenapa sepertinya Xiao zhan diam saja dan tidak membagikan kertas design seperti yang lainnya?

Zoucheng pun di buat heran olehnya.

"Zhan, Zhan, Xiao zhan!" Teriak Zoucheng

"Walah gawat, ni anak ngapa bengong dah" batin Zoucheng

Xiao zhan pun tersadar dari lamunannya.

"Tidak sopan. Kau pikir ini perusahaan ayah mu sampai kau berani melamun di saat rapat seperti ini? Jika kau tidak ada design, lebih baik kau keluar dari sini" Ucapnya sembari tersenyum remeh.

Yang berkata seperti iitu adalah Wen Rouhan, ia lah yang telah mencuri design milik Xiaozhan.

"Diam kau bacot unggas" Ucap Xiao zhan tak kalah pedas

"Hei hei kalian pikir ini tempat kalian untuk bertengkar?! Xiao Zhan mana kertas design mu?" Ziyi

"Sebelumnya saya mohon maaf. untuk design yang sudah saya siapkan dan sudah say print, ternyata dicuri oleh seseorang" ucap Xiao zhan sembari melirik ke arah wen Rouhan.

Kembalilah PadakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang