Part 7

959 82 4
                                    

Hari berganti minggu, minggu pun berganti bulan. Terhitung sudah sekitar tiga bulan pasca kejadian directur wang mengatakan bahwa ia tertarik pada zhan. Dan tiga bulan pula mereka semakin dekat.

Tak jarang para karyawan yang lain melihat directur mereka makan siang, datang atau pun pulang kantor bersama dengan kepala designer mereka.

Seperti hal nya hari ini, para karyawan yang berada di lobi melihat sejoli ini memasuki kantor bersama.

"Hei, apa kalian sadar bahwa directur wang itu semakin hari semakin dekat dengan designer zhan?"

"Mm kau benar, oh astaga kalau benar mereka bersama aku setuju. Designer zhan meskipun laki-laki namun wajahnya menjuru ke cantik dan manis."

"Betul. Bahkan dulu aku sempat minder saat berada di dekatnya. Berasa gagal gtu jadi cewe kalah cantik"

"Eh kalian tuh. Jangan berharap deh mana mungkin directur wang yang tampan bak pangeran itu suka sama lelaki, lebih lebih sexy juga aku"

"Cih ga sadar diri"

Ya seperti itulah obrolan para karyawan yang sering terdengar di saat Yizhan memasuki kantor bersama. Namun di abaikan oleh keduanya. Selagi mereka tidak ikut campur dalam urusannya.

Hingga kini zhan dan directur wang sudah sampai di lantai ruangan mereka.

"Zhan kau mau kemana? Ruanganmu disana."

"Mmm saya mau bertemu dengan acheng dulu directur wang. Ada perlu, anda bisa duluan ke ruangan. Permisi.." Zhan pun pergi lebih dulu ke ruangan zoucheng.

Setelah xiaozhan pergi, directur wang pun lanjut berjalan ke ruangannya.

"Acheng..."

"Zhan, kau sedang apa disini?"

"Ini ada titipan dari bibi"

"Apa ini zhan?"

"Sepertinya bekal untukmu"

"Aiisssss tau saja bibi kalau aku tadi tidak sempat sarapan. Terimakasih zhan"

"Baiklah kalau begitu aku kembali ke ruanganku lebih dulu"

"Mmm zhan tunggu..."

"Ada apa?"

"Mmmm ini apa kau dan.."

"Bagaimana kalau kita bicarakannya nanti saja. Aku juga ingin cerita dan dengarkan pendapatmu. Nanti siang saat kita makan siang"

"Baiklah. Nanti kita ajak ziyi juga, ku dengar tadi Yubin akan mengajaknya makan siang bersama"

"Mmm baiklah nanti ku ajak ziyi. Ya sudah aku kembali ke ruangan ku dulu. Dan... Acheng, aku ingat ada beberapa design yang beberapa hari lalu aku minta apa sudah ada?"

"Sudah tinggal ku cetak nanti ku antar ke ruanganmu"

"Baiklah terimakasih"

Setelah itu, zhan pergi menuju ruangannya. Meskipun mereka sahabat bahkan seperti saudara, namun dalam urusan pekerjaan, xiaozhan sangat lah profesional.

Ia tegas dengan semua bawahannya termasuk juga acheng. Karena bisa di bilang semua design skala kecil, sedang, atau besar semua harus perlu tanda tangan dari xiaozhan. Dan zoucheng berada di bawah naungan xiaozhan ya bisa dibilang xiaozhan adalah kepala designer jadi semua designer yang berada di dalam perusahaan Wang Group Design adalah bawah xiaozhan.

Xiaozhan pun kini sudah berada di ruangannya dan berkutat dengan pekerjaannya. Memeriksa design, menandatangani design, menggarmbar design dan masih banyak pekerjaan lainnya.

Kembalilah PadakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang