Brak
"Oppa/hyeong"
"Yak! Apa yang kalian lakukan!" teriak seorang wanita
"Harusnya aku yang bertanya seperti itu pada kalian bertiga. Apa yang kalian lakukan disini"
"Oppa, kau tau aku sangat merindukan mu. Sejak kau kembali kesini, kau belum pernah menelfon ku" (anggp pake bahasa korea ya 😁)
"Iya Hyeong, kau juga tak menelfon ku. Telfon ku pun kau abaikan" (ini juga)
"Aisssh kalian" menahan emosi, zhan ia memijat pangkal hidungnya karena kepalanya mendadak sakit.
"Oppa kau tak apa?"
"Tak apa aku hanya terlalu lelah"
"Baiklah aku dan yoongi oppa dan jimin oppa akan cari hotel terdekat"
"Hotel? Kalian akan menginap?
"Tentu. Apa kau tega hyeong membiarkan ku pulang pergi?" ucap seorang pria sembari bergelayut di lengan zhan
"Oppa, bagaimana jika kita menginap di apart mu saja? Boleh ya, bolehkan?"
"Chengxiao, Min Yoongi, bisa kalian lepaskan lengn ku" ucap zhan dengan nada dingin yang membuat kedua orang tersebut saling memandang.
Dalam sorot mata mereka seolah saling mengatakan.
"Walah walah, zhani oppa marah"
Yoongi yang mendengar nada biacara zhan segera melepaskan tangannya dan berdiri tegap di samping sang adik. Sementra chengxiao ia pun berdiri lalu perlahan mundur dan bersembunyi di balik badan Xukai yang baru saja datang.
Xu kai yang tak tahu apa yang terjadi pun ia hanya terkejut tanpa mengeluarkan kata.
Zhan yang melihat kedua orang tersebut bersembunyi, kembali mengontrol emosinya dan menatap sang kekasih yang sudah di pastikan akan salah paham jika tidak langsung di jelaskan.
"Yibo ge, maafkan kelakuan mereka ya"
"Mereka siapa zhan?"
"Baiklah akan aku perkenalkan mereka pada mu"
"Kalian bertiga kemari"
Min yoongi bersama sang adik Min Jimin dan chengxiao berjalan perlahan kearah zhan.
"Kalian ini. Kenapa selalu saja membuat ku terkejut hah! Tak bisakah kalian datang dengn baik-baik?"
"Maaf hyeong, kita hanya ingin membuat kejutan untuk mu tapi ternyata waktunya tidak tepat"
"Oppa apa kau marah karena aku sudah mengganggu kalian?"
"Menurut mu?"
"Aiaa oppa, aku sungguh minta maaf. Maaf ya ya ya"
"Kembali ke korea. Aku akan memesankan tiga tiket pesawat untuk kalian kembali"
"Hyeong, kau jahat sekali"
"Yak yoongi-a jangan melakukan aegyo seperti itu. Sungguh membuat ku geli. Bahkan jimin yang lebih imut dari mu saja dia anteng sedari tadi. Sebenarnya yang hyeong itu kau atau dia?"
"Zhan"
"Ge. Maafkan aku mereka memang selalu kekanak-kanakan. Mari aku perkenalkan" zhan menarik tangan yibo mendekati tiga orang disana.
"Yoongi-a, jimin-a chengxiao-a. Ini yibo-ge kekasih ku"
"Yibo-ge, ini yoongi yang sejak kemarin kau tanyakan karena menelfon ku terus menerus, ini Jimin,dia adik kndung yoongi dan ini chengxiao dia anak dari ibu sambung ku, bisa di bilang dia adik tiriku"