Part 13

677 72 4
                                    

Satu tahun berlalu. Yubin dan ziyi sudah menikah sedangkan Zoucheng dan Liu Haikuan sudah resmi berpacaran.

Dan kini mereka tengah berada di restoran tempat biasa mereka berkumpul bersama. Selain pasangan Kuancheng dan Yuzi, ada juga Fanxing, Guocheng, dan Ayuan.

"Zhan ge, Yibo gege kemana? Kenapa dia tidak ikut merayakan ulangtahun mu?" Fanxing

"Zhan, hubungan mu dengan Yibo baik-baik saja kan?" Yubin

"Hmm tenang saja Yubin, Yibo sedang ada meeting di luar negeri bersama dengan sekertaris Hu, kemungkinan besok atau lusa baru pulang"

"Apa kau tidak bilang jika hari ini hari ulang tahunmu?" Zoucheng

Zhan hanya menggelengkan kepalanya.

"Tapi ge, ini tidak adil. Pas ulang tahunnya kau memberikannya kado, tapi dia?" Goucheng

"Zhan ge lebih baik kau putus saja dengan Yibo gege itu. Dan pacaran saja dengan ku" Ayuan

Semua yang mendengar perkataan Ayuan langsung menatapnya penuh pertanyaan.

"Kenapa kalian menatapku seperti itu?"

"Siapa yang mengajari mu berkata seperti itu pada zhan? Kau itu masih kecil" Zoucheng

"Aku sudah 20tahun bulan kemarin, kenapa masih dibilang anak kecil. Padahal umurku dan zhan-ge hanya selisih 4tahun" Seru Ayuan dengan nada tinggi lalu pergi begitu saja.

"Aiiishh kalian ini. Ayuan tunggu" Zhan

Zhan pun mengejar Ayuan yang berlari ke luar restoran.

"Ayuan tunggu" Zhan menahan tangan Ayuan

"Kamu mau kemana?"

"Maaf ge, tadi aku emosi"

"Tak apa, gege yakin itu karena kamu perhatian sama gege. Gege mengerti itu kok. Sekarang kembali yah, kan gege belum tiup lilin"

Ayuan pun mengangguk dan mereka kembali masuk ke dalam restoran tadi.

"Ayuan, maaf tadi bukan maksud ku untuk berkata kasar padamu"

"Tak apa cheng-ge aku pun minta maaf aku salah karena aku tak bisa mengontrol emosiku"

"Baiklah, karena dua tukang emosi sudah berdamai, lebih baik kita mulai acaranya"

"Yubin/ge!" Seru zoucheng dan ayuan secara bersamaan yang membuat mereka semua tertawa geli.

"Ok ok aku minta maaf. Sekarang zhan kamu berdoa lalu tiup lilinnya" Yubin

Zhan pun menutup mata dan mengucapkan permohonannya dalam hati lalu tak lama meniup lilin tersebut.

Prok

Prok

Prok

"Selamat ulang tahun zhan-ge" Ucap Fanxing, Ayuan, dan Guocheng bersamaan.

"Selamat ulang tahun zhan" Ucap Kuancheng dan Yuzi bergantian.

"Terimakasih, karena kalian tetap berada disamping ku hingga saat ini"

"Ge, kau adalah orang yang sudah ku anggap sebagai saudara kandung ku. Tentu aku akan selalu bersama dengan mu" Fanxing

"Baiklah. Kalau begitu, ayo sekarang kita makan" Zhan

Mereka pun akhirnya merayakan ulang tahun xiaozhan dengan cara berkumpul dan makan bersama.

Hari semakin larut, kini menunjukkan pukul 23.30. Zhan baru saja sampai di loby apart Yibo.

Note: guys, disini zhan dan Yibo sudah tinggal satu Apart yah.

Sampainya di depan apart, zhan langsung saja masuk ke dalam seperti biasanya.

Kembalilah PadakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang