19K followers wp cici bakal langsung update!
Yuhuu!! Terimakasih untuk doanya buat kelancaran cerita ini ya... 🥰
Instagram : @aloisiatherin
Tiktok : @authornyaciciAkun IG RP :
samudera.haidar.ganteng
Stella.aziyaJam berapa baca ini?
"Ya Allah, Stella.. Saya benar benar takut.." Kata Haidar dengan raut panik sembari menjauhkan ponsel darinya."Mulai, mulai nih, kumat priknya." Sarkas Stella dengan nada setengah kesal.
Stella sedang menikmati es teh buatan Haidar di siang panas, tapi tiba-tiba saja di ganggu oleh kelakuan prik Haidar, membuat suhu panas yang sempat menurun kembali meningkat.
Dilihatnya Haidar yang sedang mendorong jauh ponsel yang terus bergetar tiada henti.
"Lo ngapain, sih?!" Tanya Stella dengan kesal.
"Itu, kan kemarin saya buat instagram. Tapi sedari malam hape saya getar terus. Saya takut jadinya." Jawab Haidar dengan panik.
"Hah?!" Stella benar benar tidak paham dengan maksud Haidar.
"Instagram saya jadi rame. Kan saya takut, Stella. Banyak yang kirim saya pesan juga. Saya takut, Stella."
"Takut apaan, prik? Harusnya lo seneng, instagram lo rame. Lo kan jadi terkenal." Sahut Stella setelah berhasil meneguk es teh.
Haidar menggeleng. "Banyak yang nge-fans sama Stelli. Bagaimana kalau dia di culik?"
"As— fsdksjjjdkdshn!!" Stella mengepalkan tangannya, yang kemudian ia pukulkan ke kepalanya sendiri.
"Stella, itu bagaimana? Hape saya getar terus." Ujar Haidar dengan ekspresi melas.
Stella menyahut ponsel Haidar. Ia menyalakan ponsel yang tidak diberi sandi dengan wallpaper foto pernikahan mereka, hasil editan orang tuanya.
Dibukanya aplikasi instagram milik Haidar, dan seketika matanya membelalak terkejut.
"Gila!"
"Astagfirullah.. Apanya Stella? Instagramnya ya? Apa saya bilang, instagramnya lagi kurang waras." Imbuh Haidar cepat.
"Lo gak ada sehari buat instagram, tapi followers lo hampir seribu?!" Stella memekik kencang.
Haidar mengangguk. "Makanya saya takut. Apa instagram saya ada virusnya, ya?"
"Virus pala lo!" Jawab Stella setengah ketus.
Stella membuka laman profil pria itu, dan bibirnya seketika berdecak, melihat 3 postingan Haidar.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [TERBIT]
HumorPrahara rumah tangga si cowok spek malaikat dan cewek spek iblis. PART MASIH LENGKAP! TIDAK DI HAPUS SAMA SEKALI ❣️ Novel tersedia di seluruh Gramedia 💖 .... Namanya Stella, cewek liar + bandel yang dinikahkan diam-diam oleh orang tuanya dengan cow...