❪ JAPANESE TEACHER ❫
"HAH?!! APA?!! MEREKA NGOMONG KAYAK GITU?!!!!"
Jake mengangguk pelan mendengar teriakan Ryujin yang membuat seisi kantin menatap mereka.
"WAH PARAH PARAH, KOK LU DIEM AJA?" tanya Ryujin sambil berkacak pinggang.
"Ya terus gue harus gimana? ngajak mereka baku hantam sampe gue masuk ruang BK?" sarkas Jake membuat Ryujin terdiam.
"Eh iya btw kok, pak Ni-ki gak dateng biasanya kan dia di kantin sambil ngoreksi buku."
Mereka semua tersadar mendengar ucapan Jay, mereka langsung mencari keberadaan Ni-ki di kantin, namun tak ada tanda-tanda Ni-ki ada di kantin.
"Loh iya, tumben banget," ujar Minju.
"Jangan-jangan terjadi sesuatu sama pak Ni-ki," ucap Jaemin yang langsung mendapat geplakan dari Yuna.
"Lo gak usah bikin kita semua nething deh, paling pak Ni-ki sibuk makanya gak bisa ke kantin," ucap Yuna yang langsung di angguki oleh semua temannya.
"Buat lo lo semua mending lanjut makan, mikirin pak Ni-ki nya entar aja," suruh Yuna sambil menunjuk makanan mereka yang mulai dingin akibat sibuk bergibah.
Jake tidak mendengar ucapan Yuna, dia hanya melamun sambil mengaduk-aduk makanannya.
"Di makan bego!" ucap Felix sambil menoyor kepala Jake.
Jake mendengus dan langsung menyantap makanannya.
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Bel pulang berbunyi dengan gembira semua siswa berlari keluar dari area sekolah, termasuk teman-teman Jake tapi tidak dengan Jake. Dia berjalan dengan lesu dan muka yang kusut seperti benang.
"Jake, lo kenapa sih?" tanya Yuna yang lama-lama mulai kesal dengan sikap Jake.
"Gapapa," jawab Jake singkat.
"Gapapa gapapa pala lo peang, dari tadi muka lo tuh kusut kek benang di rumah gue. kenapa? lo khawatir sama pak Ni-ki? kalo khawatir lo datengin deh rumah nya!!"
"Iya gue khawatir sama dia, puas lo?" ucap Jake kesal lalu pergi meninggalkan keenam temannya yang mematung.
"Piks dia suka sama pak Ni-ki," gumam Felix.
"Dari dulu udah ketauan kalo dia suka sama pak Ni-ki," sahut Ryujin.
"Btw kalo mereka berdua pacaran yang jadi dom nya siapa?" tanya Jaemin yang menambah beban pikiran kelima temannya tersebut.
"Gue sebagai fujo akut nebak, bakal Jake yang jadi dom," ucap Yuna percaya diri.
"Tapikan pak Ni-ki lebih tua dari Jake," ucap Jaemin.
"Heh Jamaludin, umur tuh gak nentuin siapa dom siapa sub," balas Yuna yang langsung mendapat 2 jempol dari Felix.
"Mending kita pulang dulu, bentar lagi mau ujan tuh," ucap Jay sambil menunjuk langit yang mulai gelap.
"Oke, yang terakhir sampe rumah Felix harus traktir Boba!" teriak Ryujin kemudian berlari meninggal sohib-sohib nya.
"Kok rumah gue lagi," ucap Felix tak terima rumah nya di jadikan tempat nongki, lagi.
Tak mau kalah keempat temannya tersebut mengangguk lalu berlomba-lomba menuju rumah Felix.
❪ JAPANESE TEACHER ❫
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomanceJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...