Bagian 16

1.5K 188 43
                                    

❪ JAPANESE TEACHER ❫

Geng nya Jake sekarang lagi nongkrong di rumahnya Jake, mereka lagi berdiskusi soal kok bisa Jake sama Ni-ki pacaran? apa rahasianya?

Karna mereka penasaran yaudah Jake jelasin kronologi nya.

"Bisa-bisanya lo kepikiran kayak gitu, gak ngamuk pak Ni-ki?" tanya Felix setelah denger cerita gila dari Jake.

"Seserem-serem nya boti kalo udah ketemu pawang pasti menciut kan? ya gitu pak Ni-ki pas gue bentak langsung ciut," jawab Jake santai banget bikin temen-temen nya kagum.

Halah padahal ril nya dia yang di omelin dikit menciut.

"Parah lo masa pak Ni-ki lo katain boti," ucap Jay.

Ryujin nampol Jay "kan emang boti, gimana sih lo."

"Ya gak usah nabok juga kali!"

Jaemin ngebekep mulut Jay sama Ryujin "udah jangan ribut! cepet lanjutin cerita lo," ujar Jaemin.

Jake udah siap-siap mau cerita lagi tapi tiba-tiba pintu kamar kebuka, ternyata yang buka Ni-ki. Jake langsung mukul jidatnya, dia lupa kalo dia ada les sama Ni-ki malah ngajak temen-temennya nongkrong di rumahnya.

Jake auto ngusir mereka semua, bodoamat sama temen-temen nya yang penting dia bisa berduaan sama ayang.

"Pulang-pulang! emak lo pada nungguin," suruh Jake sambil ngusir mereka semua dari kamar.

"Lo yang ngundang lo yang ngusir," ucap Yuna.

"Bye, jangan balik lagi!" teriak Jake, terus dia nutup pintu kamar dan langsung ngambil meja belajar.

"Tadi saya denger dari luar ada yang ngatain saya boti," ujar Ni-ki tiba-tiba. Jake yang lagi ngangkat meja reflek nurunin meja nya "maaf pak," ucap Jake sambil nundukin kepalanya.

Mampus lo Jake, lagian sih pake ngatain boti segala. Belom tau the power of boti sih.

"Oh ini orang yang tadi bilang kalo boti bakal menciut sama pawangnya?" Jake yang di roasting sama Ni-ki cuma pasrah. Untung ayang coba kalo bukan ayang pasti Jake bales.

Ni-ki naroh tas nya terus ngambil meja yang di bawa sama Jake abis itu dia tata sendiri abisnya si Jake lelet banget, kan kesel Ni-ki.

Tiba-tiba aja Jake deketin Ni-ki bikin Ni-ki mundur sampe mentok tembok, kesel banget Ni-ki tuh siapa sih yang naroh tembok di situ.

Ini sekarang Ni-ki kudu ottoke?

"Kamu ngapain?" tanya Ni-ki yang lagi di himpit sama Jake.

"Gak tau pak saya reflek."

Ni-ki ngehela nafasnya "minggir," ujar Ni-ki pas mau pergi tapi langsung di tahan sama Jake.

"Gak mau."

"Minggir atau nilai kamu saya kurangin?"

Jake langsung gelar karpet merah sepanjang masa depannya buat Ni-ki lewat.

"Silahkan pak."

"Bocah edan."

Ni-ki langsung duduk di ikutin sama Jake yang duduk di samping nya.

Jake mau ngambil pulpennya tapi lupa kalo tasnya ada di ruang tamu jadi dia permisi bentar buat ngambil tas nya yang ada di ruang tamu.

Pas Jake ngebuka pintu kamar Jake kaget ngeliat temen-temennya yang ternyata masih di rumahnya. Padahal mereka lagi asik-asik nguping malah ketauan.

"LO PADA NGAPAIN DI SINI, GUE KAN NYURUH LO SEMUA PULANG!!!" teriak Jake bikin mereka semua lari terbirit-birit.

"Jangan teriak-teriak Jake."

japanese teacher ★ jakeni✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang