❪ JAPANESE TEACHER ❫
Jake udah pulang, dia pulang duluan di banding temen-temen nya. Kenapa? udah jelas karna dia ngamuk.
Abis pulang dia langsung ngurungin diri di kamar sampe bunda nya aja bingung si Jake kenapa, gak ada ujan gak ada angin tiba-tiba ngamuk kayak singa.
Saking bad mood nya si Jake sampe lupa kalo hari ini dia ada jadwal les sama Ni-ki.
Jake berniat buat nyetel lagu, biasanya kalo dia bad mood dia bakal dengerin lagu sekenceng mungkin pake speaker. Dia bebas mau dengerin lagu sekenceng apapun Karna kamar nya kedap suara.
Emang itu sengaja di desain khusus buat Jake soalnya di rumah sebelumnya Jake sering banget dengerin musik kenceng-kenceng sampe tetangga sebelah bisa denger.
Jake udah nyetel lagu nya dengan volume full, bayangin seberisik apa di dalem kamar Jake.
Jake ngerasa gerah jadi dia mau mandi sebentar baru nanti abis selesai mandi lanjut dengerin musik nya.
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Di sisi lain Ni-ki udah ada di depan pintu rumah Jake, udah berkali-kali dia bunyiin bel tapi gak ada yang bukain pintu, kayaknya sekeluarganya lagi pergi deh soalnya tadi pas Ni-ki mau pulang bareng Jake eh bocah nya ternyata udah pulang duluan, temen-temen nya aja di tinggal.
Karna ngerasa di rumah gak ada siapa-siapa Ni-ki berinisiatif buat pergi eh tapi sebelum Ni-ki pergi tiba-tiba pintu rumah nya kebuka.
"Aduh maaf pak, tadi saya lagi masak jadi gak denger kalo bel nya bunyi," ucap bunda Jake.
"Oh iya bu gapapa."
"Mari masuk."
Ni-ki masuk ke dalem rumah Jake, gak ada yang berubah dari rumah nya, masih sama kayak pertama kali dia dateng ke rumah itu.
Tapi tumben nih rumah agak rapih, biasanya barang-barang Jake bakal berceceran di lantai, kayak tas, sepatu, seragam dan lain-lain.
"Sebentar ya pak saya panggilin dulu anak nya" Ni-ki cuma ngangguk sebagai jawaban.
"JAKE TUTOR KAMU UDAH DATENG!!!" teriak bunda nya Jake, tapi Jake gak juga nyaut, biasanya kalo bunda nya mengeluarkan teriakan maut si anak langsung nyaut tapi kok ini gak.
"Langsung aja ke kamar nya pak, emang tuh anak rada budeg" lagi-lagi Ni-ki cuma ngangguk.
"Kalo gitu saya permisi dulu ya pak, mau buatin minum dulu" setelah itu bunda Jake langsung bergegas ke dapur buat bikin minum.
Sesuai perintah bunda nya Jake, Ni-ki langsung ke kamar Jake yang ada di lantai 2. Pertama Ni-ki ketok-ketok dulu pintu nya eh tapi kok gak di buka-buka akhirnya dia berniat buat buka langsung karna Ni-ki ketok berkali-kali pintu nya gak di buka.
Baru aja Ni-ki mau megang gagang pintu nya tapi tiba-tiba pintu nya di buka sama orang yang ada di dalem kamar.
Ternyata Jake yang buka, dia buka karna samar-samar denger suara ketokan pintu dari dalem kamar mandi makanya dia buru-buru buka sampe lupa make baju.
Pas ngebuka pintu Jake kaget dong, ternyata yang ngetok pintu guru tercinta nya mana dia dalem keadaan telanjang dada dan cuma pake celana pendek lagi, terekspos dah tuh aurora nya.
Awalnya dia ngira yang ngetok tadi bunda nya makanya dia santai gak make baju tapi ternyata guru nya cug, bayangin sekaget apa Ni-ki ngeliat murid nya telanjang dada di depan matanya langsung, mana jarak mereka deket banget lagi, kelihatan banget badan sixpack nya si Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomanceJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...