Bagian 25

1.5K 173 29
                                    

❪ JAPANESE TEACHER ❫

Hari libur, di pagi hari yang amat cerah kayak masa depan Jake. Apa lagi ini hari libur abis selesai ujian, yang bikin kepala semua orang kebakar sampe meledak-ledak dan sekarang di ademin sama hari libur indah kayak gini, beuh nikmat banget kan.

Tapi beda sih buat Jake, Jake mah menikmati banget ujian nya kecuali sama pelajaran yang dia benci. Bahasa Jepang. Eits tapi itu dulu, sekarang mah Jake amat teramat cinta sama bahasa Jepang apalagi sama yang ngajar, upss.

Jake keluar rumahnya buat nyari udara segar sekalian ngeliat indah nya matahari terbit. Jake ngeliatin matahari itu, entah kenapa hari ini Jake pengen banget ngeliat matahari terbit biasanya dia juga ogah bangun pagi-pagi terus lari keluar cuma buat ngeliatin benda bulet berwana kuning terang itu terbit.

Pas lagi fokus ngeliat matahari tiba-tiba Jake denger suara pintu kebuka dari rumah sebelahnya. Jake langsung noleh, pas di liat ternyata ayang tercinta nya keluar pake baju rapih.

Jake mau nyamperin tapi apa daya dirinya yang langsung mleyot kayak cacing kepanasan padahal ayang tercinta belom ngapa-ngapain, baru keluar dari area rumah.

"Pak!" teriak Jake bikin Ni-ki auto noleh. Jake lari kecil ke arah Ni-ki terus rentangin tangannya buat meluk Ni-ki tapi sayangnya Jake langsung di hempas gitu aja kayak kapas.

"Nanti baju saya berantakan," ucap Ni-ki tapi Jake ngeyel dan malah meluk Ni-ki erat sampe Ni-ki rasanya mau mati di tempat.

Gak lama Jake ngelepas pelukan mereka, Ni-ki langsung batuk-batuk. Maklum, faktor umur.

"Pak Ni-ki sakit?" tanya Jake polos, saking polosnya Ni-ki sampe mau ngeremukin muka Jake.

"Gak, saya gapapa," jawab Ni-ki berusaha untuk tetap strong di depan murid sekaligus pacarnya. Jake langsung ber-oh ria.

"Eh iya, pak Ni-ki mau kemana?" tanya Jake.

"Ke sekolah, ada rapat guru," jawab Ni-ki sambil jalan ke mobilnya yang di pakirin di depan rumah.

Jake kaget, rapat mana yang di adain pagi-pagi buta kayak gini, ayam aja berkokok nya masih setengah-setengah, boro-boro ada rapat.

"Pagi-pagi gini rapat? boong nih," goda Jake, tapi jujur Jake emang gak percaya. Bisa aja kan Ni-ki boong, bilang nya ada rapat tau-tau nya jalan sama cowo lain. Kalo emang bener gitu, Jake bakal ngambek seharian.

"Kamu gak percaya sama saya?" Jake ngangguk, Ni-ki ngehela nafas terus ngambil hp nya dan nunjukin chattan dia sama guru-guru lain yang lagi bahas rapat.

Jake yang ngeliat bukti dari Ni-ki cuma bisa nyengir "maaf pak, hehe."

"Saya udah telat, nanti lagi ngobrolnya" Ni-ki mau masuk ke mobilnya tapi malah di tahan sama Jake. Jake auto dapet tatapan horor dari Ni-ki.

"Kenapa lagi?" tanya Ni-ki, agak emosi tapi dia tahan-tahan.

"Pak, gak ada niatan kasih saya ciuman gitu?"

"Mandi dulu, baru saya kasih ciuman" abis itu Ni-ki masuk ke mobilnya, nutup pintu keras-keras. Mesin mobil nyala, Ni-ki langsung pergi dari area rumahnya dan ninggalin Jake yang masih disana.

Jake nyium sekujur badan nya "kok pak Ni-ki tau ya gue belom mandi?" monolognya.

"GOOD PAGI!!!" teriak Felix tepat di telinga Jake, Jake yang kaget reflek nampol muka Felix sampe Felix tersungkur di aspal rumah Ni-ki.

"Untung gue gak kena tampol Jake juga" Ryujin bernafas lega sambil mengelus dadanya.

"Lo semua ngapain sih kesini?" tanya Jake ke enam temennya yang lagi diri di depannya.

japanese teacher ★ jakeni✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang