❪ JAPANESE TEACHER ❫
Jake lagi di ruang tamu di temenin buku-buku nya, bunda nya yang gak sengaja lewat cuma bisa gelengin kepalanya ngeliat kelakuan sang anak yang belajar bukannya dari jauh-jauh hari malah sehari sebelum ujian.
"Baru belajar? kemarin bunda tinggal ngapain aja?" tanya sang bunda pada sang anak yang fokus belajar.
"Kemaren adalah masa masa indah Jake bun," jawab Jake bikin bunda nya itu semakin heran.
Bunda Jake naroh segelas jus di meja belajar Jake, biar Jake semangat belajarnya tapi kayaknya lebih semangat lagi kalo di samping nya ada ayang.
TOK TOK TOK
Ada yang ngetok pintu, Jake langsung bangkit terus ngebukain pintu. Pas pintu di buka ternyata ada Jaemin temen nya.
"Lo ngapain anjir?!" tanya Jake, si Jaemin gak jawab dan malah nyelonong masuk ke rumah Jake.
"Gue lagi kabur dari emak gue yang nyuruh gue belajar," jawab Jaemin terus duduk di sofa.
"Wajar lah anjir emak lo nyuruh belajar, besok kan ujian kecuali kalo emak lo nyuruh lo bundir nah itu gak wajar."
"Iya mbah."
Jake berdecak, susah ya ngomong sama Jaemin yang tingkahnya ngeselin kayak gini, untung stok kesabaran Jake banyak.
Jake ngambil buku sama peralatan tulisnya terus hendak minggat dari rumahnya, Jaemin yang lagi duduk santuy bingung ngeliat Jake yang kayak kabur dari masalah hidup.
"Njir lo mau kemana?"
"BUNDA, JAKE BELAJAR DI RUMAH JAY YA!!" teriak Jake.
"Gue ikut kalo gitu."
"Enak aja, gue mau ke rumah pak Ni-ki."
"Lah katanya mau ke rumah Jay."
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Hari senin nya Jake berangkat ke sekolah bareng Ni-ki naik mobil. Dia lagi males naik bus, katanya ngabisin duit mending numpang sama ayang terus gratis.
"Kamu siap buat ujian nanti?" tanya Ni-ki sambil jalan ke pintu masuk bareng Jake.
"Siap banget pak, saya bakal buktiin kalo saya bisa dapet nilai tertinggi dan bikin pak Ni-ki bangga," balas Jake penuh keyakinan dan semangat karna ayang.
"GAK MAUUUU!!!" teriak Jaemin yang bikin Jake sama Ni-ki kaget dan reflek ngelirik Jaemin yang lagi di tarik sama Ryujin, Yuna dan Minju.
"GUE GAK MAU UJIAN!!!" teriak Jaemin lagi bikin dia jadi pusat perhatian.
"GOBLOK JANGAN TERIAK-TERIAK!!!" teriak Ryujin.
"LO JUGA TERIAK JAMAL!!!" teriak Minju.
Ni-ki ngehela nafas terus ngedatengin
mereka berempat, Jake yang gak sadar di tinggal langsung nyusul Ni-ki dari belakang."Kalian ngapain disini?" tanya Ni-ki bikin mereka berhenti gelut.
"Itu tuh pak Jaemin gak mau ujian, saya kan sebagai teman yang baik harus membujuk," jawab Ryujin.
"Jaemin, kenapa kamu gak mau ikut ujian?" tanya Ni-ki ke Jaemin.
"Soal ujian nya serem-serem pak, lebih serem dari Ryujin," jawab Jaemin bikin kepala nya di geplak sama Ryujin.
"Kalo kamu belajar gak bakal serem, ayo masuk" Jaemin ngehela nafas terus pasrah ngikutin Ni-ki dari belakang pake muka kusut and murung.
"Yang lain mana?" tanya Jake ke sohib ciwi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomansaJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...