❪ JAPANESE TEACHER ❫
Ni-ki sampe di kamar Jake. Ni-ki gak langsung pulang dia langsung ke rumah Jake, males katanya kalo bolak-balik mending sekalian aja.
Pas Ni-ki lagi ngambil buku-buku buat Jake pelajarin, Jake salfok sama leher Ni-ki. Emang sejelas itu tanda yang dia buat.
Jake ngebuka kerah baju Ni-ki buat ngeliat lebih jelas tanda nya, Ni-ki yang lagi ngobrak-abrik tasnya kaget lah anjir tiba-tiba si Jake kayak gitu.
"Kok tandanya jelas banget?" tanya Jake pas ngeliat lebih deket tanda di leher Ni-ki.
"Gak tau, kamu kan yang buat."
"Iya juga sih."
Oh iya Ni-ki lupa, Minggu lalu kan Ni-ki ngasih Jake pr. Dia tagih aja kali ya?
"Pr yang saya kasih minggu lalu udah kamu kerjain?"
Ngebug si Jake, sejak kapan Ni-ki ngasih dia pr? "ha? yang mana pak?"
"Jake..."
"Serius pak saya gak tau."
Hadeh, Ni-ki mau nabok Jake boleh gak sih?
"Mana, sini saya liat buku kamu," pinta Ni-ki. Jake yang ngerasa gak ada pr ya langsung aja ngasih ke Ni-ki, orang dia yakin banget kok gak ada pr.
Ni-ki ngehela nafas pas buka buku Jake, dia langsung nunjukin ke Jake pr yang dia kasih ke Jake Minggu lalu. Pr nya masih kosong belom di kerjain sama sekali.
Kaget dong si Jake, sejak kapan pr kayak gitu ada di bukunya?
"Ini apa?"
"Buku pak."
"Jake saya serius."
"Maaf pak."
"Kerjain sekarang juga, waktunya 20 menit."
Akhirnya Jake ngerjain dengan pasrah, sebisanya aja bodoamat deh dapet nilai telor ceplok. Capek Jake tuh, dia kan pengennya mesra-mesraan sama Ni-ki.
Gapapa deh, dia kerjain aja pr nya biar otaknya makin pinter.
Gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba udara berubah jadi panas, Ni-ki yang lagi pake jaket otomatis kegerahan yaudah dia buka jaketnya.
"Astaga pak, mau ngapain?!"
"Apaan sih kamu, saya mau buka jaket!"
"Oh kirain, maaf pak."
We must stay focus, brother. We must stay focus.
20 menit berlalu tapi si Jake gak selesai-selesai juga ngerjainnya.
"Udah lebih dari 20 menit mau sampe kapan kamu ngerjainnya?"
"Sabar dong pak, bentar lagi nih."
Yaudah Ni-ki pasrah aja, dia main hp nya sebentar sambil nunggu si Jake kelar ngerjain pr nya.
Tiba-tiba pintu kamar Jake kebuka otomatis Jake sama Ni-ki noleh dong ke pintu. Pas pintu ke buka ternyata ada Felix yang masuk bawa brownies.
"BROWNIES WOY BROWNIES, GUE BARU BI—" Felix langsung membeku di tempat pas ngeliat ada Ni-ki di samping Jake.
"Halo pak," Felix ngebow abis itu keluar dari kamar Jake. Kalo di tanya malu atau gak ya pasti Felix jawab malu, mana tadi dia teriak-teriak.
"Kamu kok bisa temenan sama dia?"
"Gak tau pak saya juga bingung."
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Malemnya sekitar jam 8, Ni-ki duduk di sofa di temenin laptopnya. Ni-ki ngapain? dia lagi bikin soal buat ujian nanti, karna Ni-ki guru yang baik dan berakhlak dia bakal ngasih soal yang gampang-gampang biar muridnya bisa jawab. Kalo muridnya tetep gak bisa jawab piks gobloknya level maksimal.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomansaJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...