Bagian 34

837 99 18
                                    

❪ JAPANESE TEACHER ❫

3 hari setelah Ni-ki absen dari ngajar mengajar akhirnya hari ini dia bisa masuk lagi buat ngajar anak didiknya. Jelas rasanya seneng banget, karna jujur aja sehari gak ngajar tuh rasanya gimana gitu.

Ini semua juga berkat pacar bawelnya yang ngerawat full day sampe dia sembuh.

Selama sakit juga dia sering di jengukin sama gengnya Jake atau muridnya yang lain yang kalo dateng gak tau waktu banget.

Punya murid titisan setan semua bukan alasan Ni-ki buat gak suka dan gak mau ngajar mereka. Dia guru, tugasnya ya didik murid-murid titisan setan itu biar jadi setannya gak makin ngadi-ngadi.

Apakah Jake termasuk titisan setan? ya bisa di bilang iya tapi untungnya Ni-ki sayang sama dia.

Jadi Jake selamat dan masih bisa Ni-ki maklumi, walau kadang bucinnya udah next level bikin Ni-ki geleng-geleng kepala.

Hari pertama masuk sehabis sakit, kirain anak didiknya bakal lebih kalem tau-taunya masuk kelas Ni-ki langsung ngelus dada.

Ini kenapa kelasnya langsung jadi kapal pecah coba? baru Ni-ki tinggal 3 hari loh, kok kelakuan muridnya makin kayak setan.

"Pagi Pak Ni-ki!"

Hal langka sekaligus luar biasa, baru pertama kali ini mereka pada nyapa duluan.

"Pagi juga," Ni-ki nyapa balik terus jalan ke bangku Guru, naroh buku-bukunya di meja terus duduk. Dia ngeliatin murid-muridnya yang duduk anteng di bangku masing-masing sambil senyum sumringah ke arah dia.

Agak serem, soalnya mereka gak pernah begitu.

"Kalian menang lotre ya? kok bahagia banget?" tanya Ni-ki, ya siapa yang gak bingung. Masuk-masuk langsung di sambut sama senyuman 5 jari dari semua muridnya.

Biasanya raut wajah mereka macem-macem, ada yang senyum, ada yang kesel, ada yang ngantuk dan ada yang galau kayak habis di putusin pacar anehnya kali ini eskpresi mereka sama semua.

Serem kan.

"Bukan gitu Pak, kita seneng Pak Ni-ki masuk lagi," jawab Ryujin. Seneng bukan main loh dia pas tau Wali kelas kesayangan mereka akhirnya ngajar lagi.

Belum tau aja Ni-ki, selama Ni-ki izin mereka tertekan banget di kelas.

"Emangnya pas di ajarin Pak Sunghoon kalian gak seneng?"

Oh iya bener juga, pas dia sakit yang gantiin pelajaran dia selama 3 hari ya pelajarannya si Sunghoon, waktu itu kelas sementara di pegang dan di atur sama Sunghoon.

Ni-ki tau betul Sunghoon tuh cara didiknya tegas dan banyak yang takut sama dia, makanya Ni-ki minta Sunghoon buat ngawasin kelasnya biar murid-muridnya itu pada kicep di ajarin Sunghoon.

"Seneng gak, tertekan iya Pak!" sahut Jaemin yang langsung bikin sekelas ketawa termasuk Ni-ki.

"Yaudah silahkan kalian buka halaman 50."

Baru aja mulai, eh udah ada oknum yang ngebucin.

"Ih pacar gue manis banget ya?"

Jaemin geleng-geleng kepala, mulai deh bucinnya. Seneng sih Ni-ki balik ngajar lagi tapi yang Jaemin gak seneng tuh oknum di sampingnya, kalo udah balik normal gini kumat lagi penyakit bulolnya.

"Kok lo diem aja?" Jake menyenggol Jaemin, Jaemin yang lagi fokus sama penjelasan Ni-ki agak kesel di ganggu sama Jake.

"Ya terus gue harus ngapain? pargoy?"

"Gak jaman banget njir."

Jake kesel, Jaemin ikut kesel yaudah akhirnya mereka fokus sama urusan masing-masing. Jaemin berusaha buat rajin sementara Jake malah ngebucin.

japanese teacher ★ jakeni✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang