Bagian 12

1.6K 194 36
                                    

JAPANESE TEACHER ❫

Jake sekarang lagi buru-buru karna dia bangunnya kesiangan gara-gara semalem bergadang buat searching di mbah google.

Jake lari sekuat tenaga buat nyampe di sekolah, pas nyampe untung nya bel masuk belom bunyi tapi Jake tetep aja lari-lari di lorong kayak di kejar warga sekampung.

Saking buru-buru nya Jake hampir aja nabrak salah satu guru, untung cuma kesenggol dikit bukannya di tabrak sampe jatoh gedubrak.

"Maaf pak saya buru-buru maaf," ucap Jake sambil ngebow berkali-kali pas dia ngeliat sosok guru yang hampir dia tabrak ternyata sosok itu Ni-ki langsung deh Jake panik.

"EH ASTAGA AYAN- EH BUKAN. MAKSUD NYA MAAF PAK, SAYA LAGI BURU-BURU, PAK NI-KI GAPAPA KAN?" hampir aja Jake keceplosan gara-gara panik.

Ni-ki ngernyitin dahi nya, bingung sama Jake pagi-pagi kok udah heboh banget, padahal kan cuma kesenggol dikit.

"Iya saya gapapa kok, omong-omong kenapa kamu buru-buru banget Jake?"

"Anu pak saya bangunnya kesiangan jadi telat makanya saya buru-buru."

Tambah bingung tuh si Ni-ki, akhirnya dia sadar sesuatu "Jake..."

"Iya pak?"

"Ini masih jam 6, kamu telat dari mana?" ujar Ni-ki yang bikin otak Jake ngelag. Perasaan tadi pas Jake liat jam di rumah, udah jam 08.00 masa Jake di prank jam sendiri.

Ni-ki langsung nunjukin jam di hp nya ternyata bener masih jam 6 pagi, artinya masih pagi banget. Jadi ini Jake dateng kepagian bukan kesiangan?

Tapi Jake bernafas lega karna tau kalo dia ternyata gak telat.

"Kamu keliatan capek banget mau saya beliin minum?" tawar Ni-ki, kesempatan yang kayak gini nih gak boleh di lewatkan sama Jake.

"Gak usah sih tapi karna pak Ni-ki yang nawarin boleh lah hehe," jawab Jake sambil cengar cengir.

Mumpung sekolah masih sepi kan kesempatan nih buat deketin pak Ni-ki.

Time to modus.

Baru aja Jake mau jalan bareng Ni-ki eh tiba-tiba hama gak jelas dateng ganggu momen mereka berdua.

"Pagi pak," sapa Heeseung ramah, sapaan nya juga di jawab sama Ni-ki mana pake senyum lagi, bikin Jake tambah kebakar.

Sementara di sisi lain Jake natap Heeseung sinis, saking sinis nya mata Jake sampe mau copot.

"Ngapain lo ngeliatin gue kayak gitu?" tanya Heeseung yang sadar sama tatapan horor nya Jake.

"Dih geer, siapa yang ngeliatin lo. Mending gue ngeliatin pak Ni-ki dari pada lo" jujur sekali mulut seorang Jake ini.

Ni-ki yang ada di tengah-tengah keributan mereka cuma bisa geleng-geleng pasrah. Bisa-bisanya mereka berantem kayak gini di depan guru, untung ini di depan Ni-ki bukan di depan guru lain.

❪ JAPANESE TEACHER ❫

Jake masuk ke kelas dengan suasana hati yang seneng nya minta ampun. Ya gimana gak seneng, orang dia abis jalan + di beliin minum sama ayang.

"Widih bahagia amat, kenapa nih?" tanya Jaemin ke Jake yang baru aja duduk.

"Paling karna ayang," sahut Yuna.

"Tuh tau," ujar Jake.

"Eh iya Jake entar abis pulang main ke rumah lo yuk" aduh mampus, gak bisa nih. Entar sore kan Jake ada les sama Ni-ki, gak bisa ini gak bisa. Nanti Jake gak bisa ngeliat muka cantik pak Ni-ki kalo temen-temennya main ke rumah nya, gak boleh di biarkan.

japanese teacher ★ jakeni✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang