Bagian 18

1.6K 190 39
                                    

JAPANESE TEACHER ❫

Pelajaran di mulai Ni-ki ngejelasin materi yang ada di buku, rata-rata murid di kelas bukannya fokus sama materi yang di jelasin Ni-ki mereka malah pada salfok sama tanda yang ada di leher Ni-ki.

Bahkan geng nya Jake aja juga bingung sama tanda di leher Ni-ki, masalah nya tuh tanda jelas banget.

Fyi guys, Jay sama Felix gak masuk. Mereka izin katanya kepala mereka pusing, ya gimana gak pusing semalem aja mabok-mabokan bareng Jaemin sama Jake.

"Itu yang di leher pak Ni-ki apaan sih?" tanya Jaemin penasaran pake banget.

"Nah iya pak Ni-ki kenapa deh?" tanya Ryujin yang juga penasaran kayak Jaemin.

"Itu bukannya kissmark ya?" jawaban Yuna bener juga, kalo di liat-liat lagi itu mirip kiss mark.

"Mark? lah itu Mark," ucap Jaemin sambil nunjuk Mark yang lagi bobo nyenyak.

Plak!

Di tampol deh mukanya Jaemin sama si Minju "bukan Mark yang itu goblok."

"Jaemin kan emang goblok," sahut Ryujin.

"Anjir, jahat lu."

Minju neliti lagi tanda di leher Ni-ki abis di liat-liat lagi bener juga omongan Yuna.

"Iya juga, tapi siapa yang berani-" ucapan Minju kepotong pas sadar siapa pelaku nya.

Jake yang lagi fokus sama materi kaget tiba-tiba temennya pada ngeliatin dia pake tatapan horor. Horor banget tatapan mereka sampe-sampe Jake berasa di liatin segerombolan setan.

"Napa lo semua?"

"Tanda di leher pak Ni-ki ulah lo kan?" tanya Jaemin udah pasti pake cengiran khasnya.

"Ngaku lo, abis ngapain lo semalem sama pak Ni-ki?" tanya Minju juga.

"Lo abis tidurin pak Ni-ki kan? ngaku lo!" buset dah brutal banget si Yuna.

Jake bingung, kok mereka bisa tau? apa jangan-jangan gara tanda di leher pak Ni-ki? wah bahaya sih ini kalo mereka tau.

"Bener kan? ayo dong cerita, penasaran nih," ucap Jaemin yang tingkat penasaran nya udah next level.

"Nanti aja pas istirahat," jawab Jake.

"Sekarang, gak mau tau gue!"

Ni-ki yang lagi serius jelasin materi tiba-tiba kesel, karna ke ganggu banget sama suara murid yang duduk di depan alias Jaemin sama Jake.

"Yang di depan bisa diem?" tanya Ni-ki bikin Jaemin seketika menciut, kalo Jake sih gak, soalnya Jake gak ngapa-ngapain.

"Tuh kan elo si Jaem."

"Ya sorry."

❪ JAPANESE TEACHER ❫

Sekarang jam istirahat. Jake sama yang lain pergi ke kantin buat ngisi perut mereka yang ngeraung terus pas jam pelajaran sekalian juga nyeritain kronologi semalem ke mereka.

japanese teacher ★ jakeni✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang