❪ JAPANESE TEACHER ❫
Mobil Ni-ki sampe juga di parkiran sekolah. Ni-ki langsung buka sabuk pengamannya, Jake pun sama. Tapi sebelum Ni-ki keluar dari mobil tangannya di tahan sama Jake.
"Cium dulu," pinta Jake manja.
"Males, nanti aja ya."
"Ih nanti saya gak semangat belajarnya kalo gak dapet ciuman."
Ni-ki menghela nafas, mau gak mau Ni-ki nurutin permintaan Jake, dari pada nanti tuh anak ngerajuk mulu sampe bel masuk bunyi kan?
Kayak kejadian ngedate waktu itu tuh, kan ngerepotin banget.
Chup
Ni-ki mengecup singkat bibir Jake, tapi Jake nya tetep cemberut bikin Ni-ki bingung.
"Kok cemberut?"
"Saya mintanya di cium bukan di kecup."
"Sama aja kan?"
"Beda tau!"
"Yaudah nanti lagi, sekarang kita tu—" Ni-ki gak sempet ngelanjutin kata-katanya karena bibirnya keduluan di bungkam sama bibir Jake.
Ni-ki cuma bisa pasrah, menerima dan membalas ciuman yang di dominasi sama Jake. Gak lama Jake memutuskan ciuman mereka, Jake senyum kecil ke Ni-ki.
"Bye bye Pak Ni-ki!" habis itu Jake keluar dari mobil Ni-ki.
Ni-ki menggeleng pelan ngeliatin kepergian Jake "Gini banget pacaran sama bocah."
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Jake sampe di kelasnya, dengan perasaan yang happy bukan main dia dateng nyamperin temen-temennya yang ternyata udah ngumpul sepagi ini.
Gak mau ketinggalan topik gibah, Jake langsung buru-buru nyamperin keenam temennya.
"Seperti biasa guys, Jake dateng pake muka sumringah," celetuk Ryujin yang bikin muka Jake makin sumringah.
"Bahagia banget, ada apa nih?" tanya Yuna. Jake langsung duduk di kursinya terus siap-siap buat cerita.
"Lo semua tau gak?"
"Gak," jawab Felix.
"Gak tau lah, kan lo belom ngasih tau," sahut Jay.
"Ya makanya ini gue mau ngasih tau!" sabar Jake, sabar. Temen sendiri jangan di cincang-cincang.
"Lily udah tau gue pacaran sama Pak Ni-ki."
"KOK BISA?!!" tanya mereka kompak, kenceng banget lagi, untung gendang telinga Jake gak meledak.
"Dia ngeliat gue nyium Pak Ni-ki njir."
Minju gelengin kepalanya "Makanya hati-hati, pilih tempat yang aman."
"Gimana ya, susah njir. Ngeliat Pak Ni-ki tuh bawaannya khilaf terus."
"Gak kebayang di posisi Pak Ni-ki yang punya pacar tolol nyerempet bego kayak lo."
"Ngomong apaan lo Jaem?"
"AMPUN MBAH!" Jaemin ngeri, soalnya Jake udah ngambil ancang-ancang mau ngelempar kursi yang dia dudukin.
"Terus-terus gimana? Lily bongkar rahasia lo apa gimana?" tanya Ryujin.
"Gak sih tapi pake syarat-syaratan biar rahasia gue gak dia bocorin."
"Bagus dong?" sahut Yuna.
"Bagus di mananya njir? gue berasa di rampok sama dia."
"Dari pada rahasia ke sebar, hayo pilih yang mana?" Jake mendengus, ucapan Minju emang bener sih. Untung aja Jake punya duit jadi dia tetep tenang walau duitnya di kuras terus sama sepupunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomanceJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...