❪ JAPANESE TEACHER ❫
Hari ke 2 (ulangan)
Jake lagi duduk santuy di bangku nya sambil baca-baca buku lagi biar nanti pas jawab soal dia gak lupa. Tapi pas lagi enak baca tiba-tiba si Jaemin nongol terus ngegebrak meja nya.
"Apaan anjir, gue lagi baca buku," jawab Jake kesel. Ya siapa yang gak kesel coba, lagi asik baca buku tiba-tiba di ganggu.
Jaemin buru-buru duduk di samping Jake "lo gak liat?" tanya Jaemin, si Jake cuma diem pake muka males.
"Liat lah, gue kan punya mata."
"Bukan itu Jamilah" Jaemin nabok pundak Jake.
"Terus apa dong?!"
"Tadi gue liat ada bocah deketin pak Ni-ki terus-"
"WHAT THE FVCK?!" teriak Jake pake mata melotot. Perasaan baru sehari dia gak merhatiin ayang nya udah ada aja setan yang mau ngambil.
"Jangan jangan si Hartanto itu," gumam Jake yang kalo di pikir pikir bisa juga.
"Hartanto saha anjir."
Jake duduk lagi terus baca bukunya, Jaemin melotot. Jelas-jelas dia kaget, yakin ini Jake yang dia kenal? kok diem aja pas tau ayang nya di deketin orang lain.
"Biarin aja, bocil doang gak bakal ngapa-ngapain ini," jawab Jake santai seakan ini tuh bukan masalah besar.
"Lo pasti bukan Jake."
Hari ke 3
"Ah sumpah, kemaren gue IPA kayaknya dapet 50 deh," kata Ryujin mukanya kayak resah."Yakin dek?" tanya Jaemin sama Felix bersamaan.
"Tenang kita tinggal minta ilmu aja dari orang pinter," ucap Minju.
"Siapa orang pinter nya?" tanya Ryujin.
"Tuh" Minju nunjuk Jake yang lagi baca buku, Jake yang lagi baca buku langsung ngeliatin mereka "apa?"
"JAKE!!!" panggil Yuna yang ada di depan pintu kelas.
"Apaan?"
"IKUT GUE!!!"
"KEMANA?"
"KE RUANG GURU!!!"
"NGAPAIN?"
"BAWA SOAL UJIAN, INI BANYAK BANGET GUE GAK SANGGUP!!"
"OKE."
"BAWA JAY JUGA!!"
"OKE."
"JANGAN TERIAK TERIAK ANJIR, KUPING GUE SAKIT!" teriak Jaemin.
Jake langsung narik dan bawa Jay yang lagi bobo nyenyak. Jay mau marah sebenernya tapi karna ngantuk, marahnya dia tunda dulu.
Skip, Yuna ngasih lembar soalnya ke Jay sama Jake abis itu mereka langsung pergi ke ruang guru. Gak lama mereka sampe di ruang guru.
Sampe di ruang guru Yuna langsung nyari pak Jinyoung, guru yang nyuruh dia bawa soal tadi. Tapi pas di liat liat dan di teliti kok gak ada ya? dia yang nyuruh dateng eh dianya yang gak ada.
"Nyari siapa?" tanya sosok yang bikin mereka noleh barengan. Jake langsung sembunyi di belakang Jay pas tau siapa yang dateng.
"Halo pak, ini saya lagi nyari pak Jinyoung tadi saya disuruh bawa soal ujian tapi pak Jinyoung nya gak ada" Yuna ngejawab pertanyaan guru Jepang nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomanceJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...