Bagian 10

1.7K 207 36
                                    

❪ JAPANESE TEACHER ❫

Hari senin nya entah kesurupan apa Jake sampe di sekolah lebih pagi bahkan kelas nya tuh masih sepi dan gelap belom ada yang dateng, bahkan yang punya jadwal piket senin kalah cepet dari Jake.

Ada dua hal yang bikin Jake semangat. 1 karna hari ini ada pelajaran bahasa Jepang yang artinya dia bisa ngeliat pak Ni-ki, ke 2 hari ini kayak biasa abis pulang sekolah pak Ni-ki bakal jadi guru les nya.

Dua hal itu udah bisa bikin mood Jake di pagi hari naik. Apa lagi pelajaran pertama pelajaran nya pak Ni-ki, udah deh tambah seneng si Jake.

Jake naroh tas nya di atas meja abis itu dia ambil hp nya dan nyalain musik favorit nya. Pas lagi asik dengerin musik tiba-tiba orang asing masuk ke kelas nya dan duduk di bangku yang gak jauh dari bangku Jake.

Jake bingung, nih orang siapa? enak banget masuk ke kelas nya tanpa permisi dan gak minta izin.

Akhirnya Jake nyamperin tuh orang, orang itu santai banget duduk nya mana kaki nya di naikin ke atas meja, bener-bener deh bikin Jake darah tinggi.

"Lo siapa? gue gak pernah liat elo," tanya Jake.

"Gue murid baru di kelas ini, kenapa? lo gak suka?"

Anjir baru di tanyain dua kata aja jawabannya udah songong kayak gitu.

"Gak gue cuma nanya," balas Jake abis itu balik ke bangku nya dan lanjut dengerin musik. Bodoamat dia sama si murid baru itu, murid baru nya songong, Jake gak suka.

Selang beberapa menit sekolah mulai rame se-rame pasar mungkin lebih rame, temen-temen Jake juga udah dateng dan sekarang lagi ngumpul di bangku Jake sama Jay kayak biasa.

Mereka nih lagi melakukan aktivitas pagi, yaitu bergibah. Gibahin si murid baru yang songong.

"Eh si murid baru itu kok belagu banget njir?" bisik minju.

"Iya njir, pen gue tampol mukanya," sahut Ryujin.

Karna tempat duduk si anak baru ini agak deket sama bangku Jake jadi mereka gibah nya bisik-bisik.

"Ganteng sih ganteng tapi attitude nya itu loh," ujar Yuna.

"11 12 sama Jake dulu," ujar si Felix yang hampir di tampol Jake coba aja kalo si Jay gak ngecegah Jake.

Kasian si Felix jadi korban tampolan mulu.

"Heh tapi si Jake udah berubah, tuh liat tuh muka nya udah gak ada aura aura hitam nya," ujar Jaemin sambil nunjuk-nunjuk muka ganteng nya Jake.

"Bener, dulu kita aja sampe mikir 2 kali mau ngajak lo masuk geng ini," sahut Jay, Jake yang di omongin cuma bisa diem.

Omong-omong ini kenapa jadi Jake yang di gibahin.

"Namanya siapa sih?" tanya Minju.

"Gue denger sih tadi marga nya tuh Lee," jawab Jaemin.

"Wah siapa tuh? Lee Jongsuk?" tanya Jay ngawur, emang rada sengklek otak nya.

"Tapi kok bisa ya cewe cewe pada deketin dia padahal attitude nya aja gak sebagus tampang nya," ujar Yuna yang bingung ngeliat tuh murid baru dari tadi di gentayangin cewe cewe.

"Biasalah nyari yang gud luking," jawab Jake.

Dari tampang nya aja udah bisa ketebak kalo tuh orang attitude nya gak sebagus tampang nya.

Gak tau kenapa Jake gak suka sama murid baru itu kek ada hawa hawa aneh gitu.

Jake bukan anak indigo loh tapi indigay.

japanese teacher ★ jakeni✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang