Bagian 37

920 102 4
                                    

JAPANESE TEACHER ❫

Kayak hari-hari biasa, habis pulang sekolah Ni-ki sama Jake ada yang namanya sesi les. Untung aja pas di perjalanan pulang Jake udah gak semurung tadi pagi, seenggaknya tuh bocah bisa ketawa ketiwi lagi kayak biasanya.

"Gak usah belajar yok Pak" Jake males banget, dia lagi gak mood buat belajar, dia pengennya mesra-mesraan sama Ni-ki. Pokoknya seharian ini rasanya dia pengen sama Ni-ki doang.

"Kemaren udah loh, masa gak belajar lagi?" baru aja Ni-ki tuh mau ngeluarin bukunya buat ngajarin Jake eh tapi bocahnya malah gak mau belajar.

"Males Pak, mending Pak Ni-ki tidur sama saya nih di sini," ucap Jake yang lagi rebahan di kasur, tangannya nepuk-nepuk sisi kasur yang kosong. Ni-ki yang lagi duduk di kursi cuma bisa menghela nafas.

Ni-ki bangun dari duduknya, nyamperin Jake yang rebahan di kasur "Ayo bangun," ucap Ni-ki sambil narik tangan Jake biar dia bangun dari kasur.

Eits tak semudah itu ferguso, gak ada yang bisa memisahkan Jake dari kasur empuk kesayangannya semudah itu.

Tiba-tiba Jake narik tangan Ni-ki, bikin Ni-ki kaget dan langsung jatoh ke kasur. Gak mau menyia-nyiakan kesempatan, Jake langsung meluk Ni-ki yang ada di sampingnya.

"Minggir Jake!" Ni-ki mau bangun dari kasur tapi malah di tahan sama Jake.

"Gak mau, enakan begini Pak" Jake malah semakin erat meluk Ni-ki.

Ni-ki menghela nafas, pasrah aja deh. Kalo udah begini mau gimana lagi, Jake pasti gak bakal lepasin dia gitu aja. Mana di peluk erat banget, gak bisa kabur dia.

"Pak."

"Apa?"

"Nanti pas saya pindah Pak Ni-ki gimana?"

Ni-ki mikir bentar, iya juga ya, dia gak sempet kepikiran gimana jadinya keseharian dia tanpa Jake. Apa lagi Jake tuh selalu ada di deket dia 24 jam, ah gak malah seharian!

"Gak tau sih, mungkin agak hampa?"

"IYA KAN? NAH SAYA JUGA GITU KALO GAK ADA PAK NI-KI!"

Oke pelan-pelan Jake, kamu gatau aja Ni-ki hampir jantungan denger kamu teriak.

Jake menghela nafas, gak kebayang gimana nanti kehidupannya di Australia. Gak ada sohibnya dan gak ada Ni-ki, bakal hampa banget pasti. Jake gak yakin dia bisa betah di sana.

Emang sih masih bisa komunikasi lewat hp, tapi kan rasanya beda kalo ketemu langsung.

"Ngantuk Pak" pengen banget deh Jake tuh merem terus di temenin sama ayang, kan enak banget.

"Yaudah belajar."

"Kok belajar?"

"Biar gak ngantuk."

Jake mendengus, dia males tapi walau males ujung-ujungnya Jake tetep belajar karna paksaan Ni-ki.

Gapapa deh asalkan yang ngajar Pak Ni-ki, di suruh belajar seharian pun bakal Jake jabanin.

JAPANESE TEACHER ❫

"KENAPA?"

"KOK TIBA-TIBA PINDAH?"

"GUE KESINI LO MALAH KESANA!"

"DARI DULU GITU TERUS!"

Jake cuma manggut-manggut dengerin ocehan sepupunya.

Pokoknya Lily itu kayak gledek di siang bolong, gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba muncul bikin jantung copot.

Nah kayak sekarang ini, dateng-dateng bukannya ngucap salam malah langsung ngamuk kayak banteng.

japanese teacher ★ jakeni✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang