❪ JAPANESE TEACHER ❫
Akhirnya setelah sekian lama Jake menginjakkan kakinya lagi di Korea, tempat dia tumbuh bersama banyak orang yang dia cintai. Aduh kalo di tanya kangen atau gak Jake kangen banget, apa lagi sama ayangnya.
Jake menyeret kopernya, dia langsung menelusuri bandara dan mencari keenam temen sepergoblokannya yang dia kangenin pake banget. Bayangin aja kalian jadi Jake, pergi ke negara lain dan ninggalin temen-temen yang udah bareng kalian bertahun-tahun.
Biasanya nongkrong bareng, gibah bareng, makan bareng, tiba-tiba kudu pisah dan cuma bisa ngobrol lewat layar hp aja. Nyesek banget kalo di inget lagi, tapi sekarang Jake udah pulang, dia mau ketemu sama temen-temennya dan yang paling dia kangenin, ayangnya.
"Etdah mana dah si Jake?" tanya Ryujin, asli deh dia tuh kangen banget sama salah satu temen Aussie nya, dia kangen banget gibah bersama Jake walau sebenernya bisa lewat hp tapi kayak rasanya kurang srek.
"Sabar cok, lo kira cuma lo doang yang kangen ketemu Jake, kita semua juga nih," sahut Minju karna dia juga kangen nih gibah bareng Jake. Pokoknya geng mereka ini gak srek kalo gibah anggotanya kurang.
"Gue sih gak ya," celetuk Jaemin. Apa lagi kalo inget sederet kejahilan Jake waktu di bangku sekolah menengah atas, beuh rasanya pengen Jaemin injek-injek tuh manusia sampe jadi manusia geprek.
"Masa? yang bener?" tanya Ryujin.
"Akhirnya komplit lagi deh nih geng Papeda," ujar Felix. Jake ini satu-satunya temen Felix yang dari Aussie jadi kek mereka ini sudah mendapatkan Chemistry sesama orang Aussie.
"Lama banget deh katanya udah nyampe tapi kagak keliatan tuh orang," celetuk Jay kesel. Dia juga kangen soalnya sama Jake, dari dulu dia kan duduknya sama Jake terus kecuali pas kelas 12, abis itu dia juga yang ngajarin Jake Bahasa Jepang sampe depresot sendiri.
"Kek baru kenal Jake aja, dia kan orang nya lelet," sahut Yuna. Si paling fujoshi dan yang pertama kali comblangin si Jake sampe jadian beneran sama ayang.
Gak lama abis di debatin dan di gibahin sama temen-temennya Jake muncul. Udah keliatan dari jauh itu rame-rame pasti temennya, apa lagi mereka kan rusuh yaudah persis tuh kayak rombongan yang ada di depan sana.
"WOI GUE DI SINI!" teriak Jake sambil melambai-lambaikan tangannya biar temen-temennya liat dia.
Minju jadi orang yang pertama kali ngeliat Jake, dia langsung lari nyamperin Jake baru deh yang lain lari nyusul Minju. Pas sampe di depan Jake mereka langsung berpelukan bak Teletubbies, tapi bedanya ini bertujuh.
"Udah dong, gue gak bisa nafas nih!" teriak Jake soalnya emang dia tuh di peluk kenceng banget. Jake tau mereka kangen tapi jangan gini juga, pembunuhan berencana ini namanya.
"Eh sorry sorry, kita semua kangen banget nih sama lo. Lagian lo perginya lama banget," ujar Yuna.
"Abisnya mau gimana lagi? ini aja gue tiba-tiba bisa dapet kesempatan buat balik ke sini," balas Jake. Rencana buat pindah juga bukan kemauan dia, malah dia kira di sana cuma beberapa bulan aja eh tau-taunya bablas jadi 3 tahun.
Emang keluarga Jake tuh penuh dengan kejutan, Jake aja sampe heran sendiri.
"Btw lo udah kasih tau Pak Ni-ki?" tanya Felix, ya masa kan ayangnya sendiri gak di kasih tau. Soalnya kalo di pikir lagi yang jemput Jake cuma mereka berenam.
"Gak," jawab Jake singkat bikin temen-temennya kaget.
"Lah njir terus gimana?" tanya Jaemin, heran dia tuh pulang-pulang bukannya bilang ke ayang gitu, pasti kan ayangnya kangen.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomanceJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...