Bagian 21

1.4K 175 46
                                    

❪ JAPANESE TEACHER ❫

Bel pulang udah bunyi, Ni-ki keluar dari ruang guru. Pas dia keluar murid-murid pada nyapa dia yaudah Ni-ki juga bales sebagai guru yang sopan santun dan beradab.

Gak lama temen-temennya Jake sekaligus Jake nya lewat, mereka juga nyapa.

"Halo pak," sapa mereka semua tapi gak buat Jake. Jake diem, mukanya kusut kayak benang. Ni-ki gak ngerti, kok tumben Jake kayak gini? ada masalah apa gerangan?

"Halo ju-" baru juga Ni-ki jawab eh tiba-tiba Jake pergi gitu aja, Ni-ki sama temen-temennya aja sampe bingung.

"Saya pergi dulu ya, hati-hati di jalan," ucap Ni-ki full senyum, terus nyusul Jake yang udah lumayan Jauh.

"HATI-HATI JUGA PAK!" teriak Jaemin bikin telinga temen-temennya meledak.

"Jaemin suara lo anjir," tegur Ryujin.

"Pak Ni-ki kok hari ini manis banget nya?" tanya Minju, heran dia semakin hari pak Ni-ki kok semakin shining shimmering splendid.

"Andai aja gak ada Jake di sekolah ini pasti pak Ni-ki udah gue embat," ucap Ryujin.

"Heh tiati pawang nya denger," ucap Jay bikin Ryujin merinding.

"Pawang bukan sembarang pawang," ucap Felix.

"Semenjak pacaran sama Jake aura pak Ni-ki berubah gak sih?" tanya Yuna yang langsung bikin mereka kompak ngangguk.

"Siapa pacaran sama siapa?" tanya Heeseung yang tiba-tiba nongol bikin mereka kaget sampe jantung mereka lari ke Bojong.

❪ JAPANESE TEACHER ❫

Ni-ki sekarang lagi nyetir, di samping nya ada Jake yang mukanya murung. Di liat dari penampilan kayak nya sih masih ngambek ya sodara sodara.

Ni-ki fokus nyetir tapi sesekali ngelirik Jake yang masih murung. Ni-ki takut Jake ngambek sama dia, dia pengen ngebujuk biar gak ngambek tapi gak tau caranya.

Plis siapapun tolong lah Ni-ki yang malang ini.

"Kamu masih marah sama kejadian di ruang guru tadi?" tanya Ni-ki yang memberanikan diri.

"Gak," jawab Jake singkat bikin Ni-ki yakin kalo Jake marah sama dia.

"Kamu marah sama saya karna saya gak mau ngedate sama kamu?"

"Gak."

Boong, ketauan dari muka kusut nya Jake. Ni-ki bisa ngeliat kalo ada aura aura gak enak di mukanya Jake, dia harus bujuk Jake biar gak marah lagi. Tapi gimana caranya?

Selama perjalanan Ni-ki tuh mikir terus saking kebanyakan mikir Ni-ki sampe gak sadar kalo mereka udah nyampe di depan rumah.

"Saya masuk duluan, mau beres-beres," ucap Jake sambil buka sabuk pengaman nya.

Ni-ki kaget lah, kata Jake beres-beres nya entar malem kenapa malah sekarang? wah gak bener nih. Ni-ki keluar dari mobil, dia langsung nahan Jake yang mau buka pintu rumahnya.

Ni-ki nahan lengan Jake, Jake yang mau masuk ke rumah auto diem dan ngeliatin Ni-ki pake tatapan dingin. Serem juga ternyata muka Jake kalo mode dingin kayak gini, Ni-ki lebih milih Jake yang bucin sama pecicilan dari pada yang ini walau yang ini lebih kull.

"Kenapa pak? saya mau beresin barang-barang saya," jawab Jake dia mau masuk lagi tapi masih di tahan sama Ni-ki.

Tiba-tiba aja, gak ada angin gak ada ujan. Ni-ki narik Jake terus nyium bibir Jake bikin Jake syok, terdiam, membeku, dan gak percaya!

japanese teacher ★ jakeni✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang