❪ JAPANESE TEACHER ❫
Tugas ngajar mengajar telah selesai, sekarang waktunya Ni-ki pulang ke rumah dan beristirahat.
Baru saja Ni-ki ingin membuka pintu mobilnya, tiba-tiba seseorang datang menghampirinya dan menepuk pundaknya.
"Lo Guru baru ya?" tanya orang itu sok asik membuat Ni-ki sedikit tidak nyaman namun ia tetap bersikap sopan karena nampaknya pria ini lebih tua darinya.
"Iya," balas Ni-ki.
'Siapa nih orang, santai amat cara ngomong nya.' batin Ni-ki sedikit risih karena di tatap intens oleh pria di sampingnya.
"Kenalin gue Sunghoon, Guru Matematika di sini," ujar Sunghoon memperkenalkan dirinya pada Ni-ki, lalu ia mengulurkan tangannya.
"Gue Ni-ki, Guru Bahasa Jepang" Ni-ki menjabat tangan Sunghoon.
"Mau mampir ke kafe sebentar gak? biar kita saling kenal gitu" tawar Sunghoon, namun karena Ni-ki ingin beristirahat jadi dia menolak tawaran dari Sunghoon.
"Maaf ya gue gak bisa, gue masih ada kerjaan," tolak Ni-ki membuat Sunghoon sedikit kecewa.
"Oke, kalo gitu lain kali aja, bye!" kemudian Sunghoon meninggalkan Ni-ki dan Ni-ki hanya bisa menggelengkan kepalanya.
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Sesampainya di rumah, Ni-ki langsung merebahkan tubuhnya di sofa, ia sangat lelah akibat mengajar banyak kelas tadi. Tapi untungnya murid di sana mudah di atur jadi Ni-ki tidak terlalu repot saat mengajar.
Ngomong-ngomong rumah yang Ni-ki tempati sekarang adalah rumah baru, Ni-ki baru saja pindah beberapa hari yang lalu.
Alasan Ni-ki pindah karna lokasi rumah nya yang lama sangat jauh dari sekolah tempat dia mengajar sekarang. Maka dari itu ia pindah ke sini karna lokasinya tidak terlalu jauh dari sekolah.
Ni-ki memilih pindah ke perumahan, kenapa? karna menurut Ni-ki tinggal di perumahan akan lebih sepi dan ia bisa bekerja lebih tenang tanpa terganggu apapun.
Setelah pindah ke perumahan ini, Ni-ki belum berkenalan dengan tetangga-tetangga nya. Itu karna waktu itu Ni-ki sangat sibuk menata perabotan rumahnya apa lagi dia juga sibuk mengurus pekerjaan nya jadi dia tidak punya kesempatan untuk sekedar menyapa tetangganya.
Mumpung ada waktu senggang lebih baik Ni-ki menyapa tetangga nya, lagi pula dia juga bosan di rumah hanya menonton tv saja.
Tanpa berlama-lama lagi Ni-ki bangun dari posisi rebahannya dan langsung pergi keluar.
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Sesampainya di luar Ni-ki langsung meregangkan otot-otot nya lalu menghirup udara perumahan yang sejuk dan seperti yang tadi dia bilang, perumahannya sangat sepi.
"NITIP SAWI YA!" teriak tetangga sebelah yang membuat Ni-ki gagal fokus.
"Iya."
"SAMA GAREM JUGA!"
"Iya."
Ni-ki mengernyitkan dahinya, menurutnya suara pemuda yang menjawab 'iya' ini sangat tidak asing di telinganya. Ni-ki seperti pernah mendengar suaranya, tapi entah di mana.
Saat pemuda itu keluar dari rumahnya tak sengaja mata mereka bertemu dan mereka pun terkejut saat melihat satu sama lain.
"Loh Jake?"
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomantizmJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...