Bagian 9

1.6K 221 37
                                    

❪ JAPANESE TEACHER ❫

Ni-ki bisa melihat kaki Jake tidak bisa diam, kaki Jake dari tadi terus bergerak mungkin dia sedang gelisah.

"Pak."

"Kamu dari tadi pak pak terus ngomong nya kapan?"

"Eh iya pak sorry sorry" aduh serem juga pak Ni-ki kalo ngamuk.

"Gini pak..."

Cklek!

Pintu terbuka ternyata guru BK nya itu sudah kembali, hilang lah kesempatan Jake untuk berbicara dengan guru tercinta nya. Sekarang Jake harus bersiap-siap masuk ke sesi interogasi.

"Makasih pak udah mau jagain murid ini," ucap guru BK itu pada Ni-ki kemudian duduk di bangku yang berhadapan dengan Jake.

Gila serem banget muka guru BK nya, Jake gak berani ngelirik.

"Iya pak sama-sama, saya permisi dulu," balas Ni-ki kemudian meninggalkan Jake dan guru BK itu berdua saja.

Ini lagi Ni-ki pake acara pergi segala, kan tambah takut Jake karna gak di temenin ayang.

"Jadi kenapa kamu manjat pagar di belakang sekolah?" tanya guru BK itu.

Ni-ki yang gak sengaja denger noleh karna penasaran.

"Saya cuma mau ngambil buku saya pak, sumpah saya gak ada niatan bolos," ucap Jake udah pake muka melas bikin guru BK nya enek, untung ganteng.

"Yang bener? kamu gak boong kan?"

"Astaga pak, ya kali siswa seganteng saya boong, saya murid teladan loh pak, asal bapak tau aja."

Guru BK itu menghela nafas lalu melirik Ni-ki sebentar, Ni-ki yang di lirik langsung pura-pura main handphone. Guru BK itu menggeleng karna tau sedari tadi Ni-ki memperhatikan mereka berdua.

"Yaudah sekarang juga kamu kesana minta pak satpam buat ambilin buku kamu."

"Sama satpam pak?"

"Yaiyalah mau sama siapa lagi?"

"Saya gak mau sama satpam, saya maunya sama pak Ni-ki."

Ni-ki yang denger langsung jatohin hp nya karna kaget, untung aja tuh hp tahan banting.

"Halah gak usah request kamu, cepet sana minta pak satpam buat ambil buku kamu."

Jake menatap guru BK itu dengan tatapan kesal, padahal dia mau jalan bareng ayang malah gak di restuin sama guru BK, emang situ siapa.

"Yaudah pak saya permisi dulu" Jake ngebow sebentar terus keluar dari kantor.

"Sejak kapan tuh anak jadi kayak gitu," gumam guru BK itu mengingat dulu kelakuan Jake gak kayak gitu.

Ni-ki bingung dong sama ucapan si bapak BK ini, akhirnya dia nanya.

"Loh emang dulu dia kayak gimana?" penasaran tuh si Ni-ki.

"Dulu setau saya dia itu anak nya cuek, jarang ngomong, tertutup, kurang sopan tapi untung nya dia pinter, saya juga gak tau kenapa tiba-tiba sikap nya berubah drastis."

Ternyata gitu toh, pantes pas pertama pertemuan sama Jake si Jake ini rada kurang ajar. Tapi, kalo di pikir-pikir emang bener sih, Jake berubah drastis, dulu pertama ketemu Jake cuek nya nauzubillah tapi sekarang Jake lebih ramah dan sopan.

Apa ini pengaruh dia suka sama Ni-ki?

Heh astaga jangan kepedean Ni-ki.

JAPANESE TEACHER ❫

japanese teacher ★ jakeni✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang