❪ JAPANESE TEACHER ❫
Jake sampai di belakang sekolah, benar ucapan Ryujin tadi. Di belakang sekolah ada Ni-ki bersama pria yang belum pernah ia lihat, nampaknya dia bukan guru di sekolah ini.
"Ngapain ke sini?" tanya Ni-ki dingin pada pria di depannya.
Jake segera bersembunyi di balik tembok sembari menguping pembicaraan mereka, dosa? iya Jake tau nguping itu dosa. Tapi mau gimana lagi Jake penasaran pake banget.
"Kita udah gak ada hubungan lagi kenapa kesini?" tanya Ni-ki lagi, yang di tanya hanya menundukkan kepalanya.
Ni-ki menghela nafas sembari menatap tajam pria di depannya, nampak sekali Ni-ki sangat membenci nya "lebih baik lo pergi, gue gak sudi ngeliat muka lo lagi," ujar Ni-ki hendak pergi namun pria yang tadi diam tiba-tiba menarik tangannya dan membawa nya ke pelukan nya.
Kaget? tentu saja Jake kaget, ingin rasanya Jake keluar dari persembunyian nya lalu menonjok pria yang berani-beraninya memeluk guru tercinta nya.
"Gue masih suka sama lu," lirih pria itu sambil mengeratkan pelukannya.
Ni-ki tidak tinggal diam, ia memberontak sampai akhirnya pelukan mereka lepas.
"Tapi gue nggak," balas Ni-ki dingin.
Ni-ki hendak pergi dari tempat tersebut tapi tangannya di cengkram kuat oleh pria tadi.
"Lepasin!" Ni-ki berusaha melepaskan cengkraman tersebut namun gagal.
"Gue mau kita balikan," ucap pria tersebut membuat Ni-ki terdiam.
Ni-ki masih berusaha melepas cengkraman tersebut namun cengkraman nya semakin kencang dan membuat pergelangan tangannya memerah.
Oke sudah habis kesabaran Jake menyaksikan perdebatan tersebut, dia tidak sanggup melihat guru nya di sakiti oleh pria brengsek seperti nya.
"Lepasin tangan gue!"
"Gak! sebelum lo nerima gue lagi!"
BRUKK!
Jake mendorong tubuh pria tersebut sampai pria tersebut jatuh ke tanah dengan keras.
"J-jake?"
"Pak, pak Ni-ki gapapa kan?" tanya Jake khawatir.
Pria tadi bangun dan langsung mendorong Jake sampai Jake hampir tersandung batu.
"Lu siapa?!!" tanya nya.
Dengan percaya diri Jake menggenggam tangan Ni-ki "gua pacar nya pak Ni-ki," ucap Jake tanpa rasa ragu sedikitpun.
Tentu Ni-ki kaget bukan main, sejak kapan dirinya berpacaran dengan murid sendiri, selama ini tugas Ni-ki kan hanya mengajari nya tapi kenapa tiba-tiba bocah ini mengaku pacar nya?
"Jake kamu-" Ni-ki ingin memarahi Jake namun Jake menyuruhnya diam.
"Apa? pacar? oh jadi sekarang lo pacaran sama murid sendiri?" Ni-ki hanya diam menunduk di belakang Jake.
"Kenapa lo? iri?"
Pria itu terkekeh menatap Jake "bocah jaman sekarang gak ada sopan santun nya."
"Dari pada lu, ngapain lu ganggu pacar orang? ngajak balikan? cih jangan harap!" Jake menarik Ni-ki lalu membawanya pergi dari hadapan pria brengsek tersebut.
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Jake menghentikan langkahnya di depan gudang sekolah, entah sekolah sepi jadi tidak ada yang melihat mereka berdua berdebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomanceJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...