❪ JAPANESE TEACHER ❫
Sekarang Jake beserta geng nya lagi ngerjain pr berjamaah di kelas. Iya, mereka semua belom sempet ngerjain soalnya kemaren malem nongkrong di rumah Jay.
Mereka nyontek sama siapa? siapa lagi kalo bukan sama Jake. Cuma Jake doang yang mau ngasih contekan ke bocah-bocah stres kayak mereka.
"Lo pada mikir dong! masa gue doang yang mikir!" protes Jake, kesel dia yang lain mah enak tinggal nyalin lah Jake mikir pake otak pinter nya.
"Tau nih, lo semua kan anak IPA masa gak bisa!" Jaemin ikut protes dahal dia sama aja kayak yang lain.
Yuna nampol Jaemin "lo juga sama Jamal!"
Waktunya tuh mepet banget jadi mereka semua ngerjain nya cepet-cepet, kalo semuanya ikut mikir enak cepet beres tapi ini yang mikir cuma yang pinter doang jadi lama lah.
Heeseung gak sengaja lewat meja Jake, dia ngeliat di sana Jake sama yang lain lagi buru-buru ngerjain pr "mana ada juara kelas ngerjain pr di sekolah," ujar Heeseung yang berhasil bikin Jake marah.
Jake ngebanting pulpen nya terus ngehampirin Heeseung "ngomong apa lo tadi?"
Jay berusaha nenangin Jake, biar gak ada pergelutan di kelas mereka yang indah kayak taman bunga.
"Sabar brodi, jangan emosi dulu" Felix berusaha nenangin Jake juga.
"Inget ayang woy, inget ayang," bisik Ryujin. Seketika Jake mundur gak jadi nonjok Heeseung.
"Njir lo pake mantra apaan?" tanya Minju, hebat banget gitu Ryujin bisa nenangin singa ngamuk kayak Jake.
"Mantra ayang" Minju kagum denger jawaban Ryujin.
Jake sama yang lain balik ke bangku buat lanjut ngerjain pr tapi tiba-tiba Mark dateng sambil teriak-teriak kayak abis di kejar orang gila.
"BREKING NYUS, BREKING NYUS!!" teriak Mark. Habis itu Mark berdiri di deket meja guru siap-siap buat teriak lagi.
"PAK SEKOP UDAH GAK JADI WALI KELAS KITA LAGI!!!" teriak Mark pake tenaga dalem.
"SERIUS LO? PAK SEUNGCHEOL GAK NGAJARIN KITA LAGI?" tanya Jaemin tapi pake teriak, takut kalo gak teriak Mark gak denger. Soalnya Mark rada budeg.
"Serius Jaem, sejak kapan breking nyus gue boong?"
"Terus wali kelas kita yang baru siapa?" tanya Felix.
Sementara banyak murid lain yang berdoa semoga wali kelas mereka yang baru bukan pak Sunghoon.
"Paling walas nya lebih killer dari pak Sekop," gumam Jake yang langsung kena tampol Minju.
"Ucapan adalah doa," ujar Minju.
"Lo ngape Maimunah?"
Pintu kelas tiba-tiba kebuka murid yang tadinya bercanda sama keluyuran langsung pada duduk manis di bangku masing-masing.
"Pasti walas baru," bisik Jay dan Jake mengangguk.
Tara mak jreeeng.
Ternyata yang masuk Ni-ki.
Semua murid dilanda kebingungan masalahnya ini belom pelajaran nya pak Ni-ki ini masih pelajaran walas mereka. Apa jangan-jangan?
"Pagi anak-anak," sapa Ni-ki ramah pada murid-muridnya.
"Pasti kalian kaget saya dateng di jam segini."
"Jadi saya di sini bakal gantiin posisi pak Seungcheol alias saya jadi wali kelas kalian yang baru." tiba-tiba semua murid pada teriak, ada yang teriak karna seneng ada yang teriak karna pengen ikutan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomanceJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...