❪ JAPANESE TEACHER ❫
Hari ini gak kayak biasanya, hari ini Ni-ki berangkat ke sekolah sendiri tanpa Jake. Jake nya kemana? Jake nya berangkat sama yang lain.
Penasaran? kok bisa? jadi gini guys...
Jadi tadi pagi kayak biasa Ni-ki panasin mobilnya dulu sambil nunggu Jake, soalnya biasanya kalo lagi panasin mobil si Jake suka nongol terus ngajak dia ngobrol abis itu mereka langsung tancap gas ke sekolah.
Tapi ini gak, udah Ni-ki tungguin tapi Jake nya gak dateng-dateng, kan Ni-ki jadi bingung.
Pas lagi mikirin Jake tiba-tiba Ni-ki inget ada barang yang ketinggalan, yaudah Ni-ki langsung buru-buru masuk ke rumah buat ngambil barang itu.
Pas dia balik ke mobil dia gak sengaja ngeliat Jake lagi boncengin cewe pake sepeda, terus cewe yang Jake boncengin itu cewe yang Ni-ki liat kemaren pas pulang sekolah. Mana Jake nyelonong gitu aja tanpa bilang apa-apa ke Ni-ki, dia juga gak melirik Ni-ki sedikitpun.
Nyesek? jangan di tanya lagi, harusnya Jake bilang ke Ni-ki kalo hari ini mereka gak bisa berangkat bareng kan jadinya Ni-ki gak nungguin Jake. Kan kalo gini jadinya sia-sia. Akhirnya mau gak mau Ni-ki masuk ke mobil dan langsung tancap gas ke sekolah.
Dan begitu lah flashback singkat kenapa Ni-ki berangkat sendiri.
Ni-ki udah sampe di parkiran, dia keluar dari mobilnya sambil nenteng tasnya, terus nutup lagi pintu mobilnya pas dia mau jalan dia di kagetin sama seseorang.
"Pagi Pak!" sapa Heeseung yang tiba-tiba muncul di depan Ni-ki bikin Ni-ki jantungan.
"Pagi juga Heeseung," balas Ni-ki tetap tersenyum walau jantung masih kaget.
Heeseung berusaha ngeliat ke dalem mobil Ni-ki, kayak lagi nyari seseorang. Ni-ki yang ngeliat gelagat Heeseung ya jelas bingung.
"Tumben gak bareng Jake, Pak?"
"Kamu mau saya bareng Jake?" Heeseung langsung gelengin kepalanya. Enak aja, Jake kan saingannya mana mau lah Heeseung ngasih Ni-ki ke si Jake musuh bebuyutan nya itu.
Andai kamu tau yang sebenarnya nak Heeseung.
"Gak mau lah Pak, mending Pak Ni-ki sama saya aja," ujar Heeseung sambil gandeng tangan Ni-ki. Ni-ki cuma bisa gelengin kepalanya dan lagi-lagi mata Ni-ki gak sengaja ngeliat Jake sama cewe itu yang lagi parkiran sepeda.
Keadaan nya Jake lagi bukain helm buat si cewe. Tapi cuma begitu doang kok Ni-ki ngerasa gak suka? apa lagi pas denger murid-murid lain malah pada cie cie-in Jake sama cewe itu.
Kek kek apaan sih? pokoknya Ni-ki gak suka.
"Pak Ni-ki ngeliatin apa?" tanya Heeseung bingung ngeliat gurunya itu cuma diem.
"Bukan apa-apa. Oh iya, kamu gak ke kelas?" tanya Ni-ki.
"Saya mau nganter Pak Ni-ki dulu, baru pergi ke kelas," jawab Heeseung. Yaudah abis itu mereka langsung masuk ke gedung sekolah dan posisi nya si Heeseung ini masih gandeng tangan Ni-ki.
Heran deh, nyali nya Heeseung ada berapa sih?
Jake yang lagi ngobrol sama Lily gak sengaja ngeliat Heeseung yang lagi gandeng lengan Ni-ki, Jake mau banget nyamperin Heeseung terus dia bogem mukanya itu.
Tapi dia lagi gak bisa karena dia harus nemenin Lily hari ini, terpaksa dia undur dulu niat baku hantam nya itu.
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Ni-ki habis dari ruang BK ngomelin bocah-bocah yang pagi-pagi udah bikin mumet kepala. Emang sih Ni-ki ini bukan guru BK tapi kalo bocah nya lagi pada susah di bilangin Ni-ki bisa jadi guru BK dadakan, apa lagi kalo udah di utus langsung sama Pak Kepsek, beuh langsung Ni-ki tanpa babibubebo ngeluarin jurus andalannya biar pada jera.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomanceJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...