❪ JAPANESE TEACHER ❫
"AKU GAK MAU PINDAH BUN!"
Jake baru aja selesai les bareng Ni-ki dan tiba-tiba bundanya itu ngajak ngobrol empat mata di ruang tamu.
Ternyata bundanya bahas soal kepindahan Jake yang tiba-tiba, bahkan tanpa sepengetahuan Jake bundanya udah ngobrol langsung sama Ni-ki tadi di sekolah.
Tapi Jake pokoknya nolak banget rencana bundanya buat pindahin dia, Jake gak mau pindah. Gimana nasib temen-temennya terutama Ni-ki kalo dia pindah? Jake harus ninggalin mereka gitu? pokoknya Jake gak mau!
Kalo cuma pindah sekolah sih gak masalah, tapi ini bukan sekedar pindah sekolah, Jake juga harus pindah rumah sekaligus negara.
Iya Jake di suruh balik ke tempat kelahirannya, di Australia.
Kata bundanya, sang Ayah gak bisa balik ke Korea soalnya sibuk ngurusin perusahaan di sana dan Ayahnya mau Jake sama bundanya pulang ke Australia.
Bundanya bilang Jake di sana cuma beberapa bulan aja abis itu mereka bisa balik lagi ke Korea. Tapi tetep aja Jake belum rela ninggalin temen-temennya dan tentu aja pacarnya juga.
"Kamu gak kangen sama Ayah? Ayah kangen banget loh sama kamu Jake, makanya Ayah minta kita balik ke Australia."
Jake kangen, banget malah tapi menurut Jake ini terlalu tiba-tiba. Seenggaknya kasih aba-aba dulu kek kalau mereka mau pulang ke Australia biar Jake bisa siapin dirinya buat ninggalin Korea, temen-temen sama pacarnya.
"Bunda tau kok ini gak gampang buat kamu, makanya tenangin diri kamu dulu ya? pikirin baik-baik. Nanti kalo kamu udah siap, hari senin kita langsung berangkat ke Australia."
Sang bunda sebenernya juga gak tega buat ninggalin Korea, apa lagi anak semata wayangnya itu yang udah betah dan punya banyak temen di negara ginseng ini.
Pasti berat sih buat ninggalin semua temennya, apa lagi anaknya itu juga punya sosok yang dia sayangin banget selain bunda sama Ayahnya.
"Tapi aku mau di sini bun."
Bundanya cuma bisa senyum, mungkin sekarang Jake emang belum siap tapi nanti mau gak mau mereka harus tetep pulang ke Australia.
"Jangan begitu Jake, nanti Ayah kamu sedih denger kamu gak mau pulang."
Jake cuma diem, ada rasa bimbang di hatinya. Kangen sama Ayahnya iya tapi di sisi lain dia juga gak mau pindah ke Australia. Gimana ya, pokoknya Jake emang gak mau pindah. Atau bisa di bilang Jake belum siap buat pindah.
Dari pada terus-terusan ngeluh sama Bundanya, mendingan Jake ke kamar, merenung di dalem sambil mikirin keputusannya dia harus ikut pulang atau gak.
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Keesokan paginya, seperti biasa Ni-ki panasin mesin mobil sebelum berangkat sekaligus nungguin Jake yang dari tadi dia tungguin kok gak muncul-muncul.
Menghermankan, gak biasanya jam segini Jake belum keluar dari rumahnya. Masa iya harus Ni-ki samperin? tapi kan gak enak ya nyamperin gitu, mending dia tungguin aja deh.
Gak lama orang yang di omongin keluar dari rumahnya, jalan lesu kayak gak punya tenaga ke arah Ni-ki yang lagi di samping mobilnya.
Ni-ki notis kehadiran Jake, dia langsung menghela nafas, akhirnya muncul juga tuh anak, kan Ni-ki capek berdiri nungguin dia dari tadi.
"Pagi J-" Ni-ki kaget, gak sempet lanjutin kata-katanya karna Jake tiba-tiba meluk dia. Walaupun kaget Ni-ki tetep bales pelukan Jake.
Agak heran sebenernya, pagi-pagi biasanya Jake langsung ngoceh kok tiba-tiba malah minta peluk.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomanceJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...