❪ JAPANESE TEACHER ❫
"Jake?" tanya Ni-ki agak heran sama Jake, tatapan Jake kayak hewan buas yang mau makan mangsa nya. Bener-bener nyeremin, Ni-ki takut Jake ketempelan setan di pohon tua deket perumahan situ.
"Pak."
Tangan Jake ngerogoh sesuatu dari kantong celananya, Ni-ki mulai was-was takut Jake ngeluarin yang gak-gak dari kantongnya. Bisa aja dia mau ngeluarin bom atom atau gak nuklir.
Jake udah ngeluarin barang yang dari tadi dia cari-cari. Ternyata oh ternyata, Ni-ki ketipu.
"Main uno yuk pak," ucap Jake sambil megang kartu uno yang baru aja dia keluarin dari kantong celananya. Ni-ki bernafas lega, kirain tadi Jake bakal ngeluarin something.
"Kamu mau ngajak main uno aja dramanya sampe bikin saya jantungan" Jake cuma bisa cengar cengir denger ucapan Ni-ki. Dia gak nyangka ternyata aksinya bikin ayang bebeb jantungan.
"Awas" Jake langsung nyingkir, Ni-ki langsung bangkit terus beresin baju nya yang berantakan gara-gara Jake.
"Pak ayo main uno!" Ni-ki ngehela nafas, gini amat pacaran sama bocah SMA.
"Main uno doang kan?"
"Gak, ada syaratnya."
'sabar ki, sabar, jangan di tendang dulu.'
"Syaratnya apa?"
Jake mikir bentar, dia inget-inget dulu ucapan Yuna tadi.
"Kalo saya menang pak Ni-ki harus turutin semua kemauan saya. Sebaliknya, kalo pak Ni-ki yang menang saya bakal turutin semua kemauan pak Ni-ki."
Perasaan dari dulu syaratnya itu-itu terus deh, Jake kehabisan syarat atau apa sih?
"Eh jangan gitu deh pak, yang lebih ekstrim aja."
Nah loh, tapi kok perasaan Ni-ki gak enak ya, jangan-jangan syaratnya lebih aneh lagi dari sebelumnya.
"Gak usah deh pak, yang tadi aja."
Ni-ki menghela nafas nya kasar "Jake, yang serius."
"Hehe sorry pak."
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Permainan di mulai, walau sebenernya Ni-ki gak ngerti-ngerti banget cara main uno. Udah lama Ni-ki gak main, jadi wajar kalo dia lupa.
Tapi untungnya ada Jake yang senantiasa bantuin Ni-ki.
Jake mulai bagiin kartunya, masing-masing 12 kartu. Jake senyum miring pas buka kartu punya nya sendiri, ini kesempatan yang uwow banget buat Jake.
Sementara Ni-ki, udah keliatan kalo mukanya ngenes, iya Ni-ki dapet kartu yang nope. Kartu + aja dia cuma ada sebiji. Ini mah Ni-ki udah yakin kalo kalah.
"Kenapa pak? kusut amat mukanya," ejek Jake. Ni-ki cuma bisa diem di ejek sama Jake, toh emang dasarnya dia gak jago dan bakal kalah.
"Ayok pak mulai" Ni-ki ngangguk pelan, dia mulai nyiapin kartunya.
"Ih pak jangan gitu, kan saya jadi ngerasa bersalah nanti kalo menang" sabar Ni-ki sabar, anak orang jangan tonjok. Kesel lama-lama Ni-ki denger congor nya Jake yang gak berhenti nyerocos. Kalo bukan murid sekaligus pacarnya, Jake udah Ni-ki buang ke samudera Pasifik.
Mereka suit dulu dan yang menang Jake, jadi yang jalan duluan Jake. Jake naroh kartu angka dua warna kuning buat. Habis itu Jake ngeluarin kartu angka 2 tapi macem-macem warna dari kuning sampe ke ijo.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomantizmJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...