❪ JAPANESE TEACHER ❫
"Kalo saya dapet nilai 100 bapak harus jadi pacar saya, kalo saya gak berhasil saya bakal berhenti suka sama bapak, gimana pak?"
Persyaratan yang aneh tapi di sisi lain ini bisa jadi kesempatan Ni-ki buat jauhin Jake, terima aja kali ya?
Semoga aja si Jake gak dapet 100, sebisa mungkin Ni-ki bikin soal yang susah.
"Oke, saya bakal kasih soal yang susah," jawab Ni-ki yang berusaha biar gak ragu-ragu.
Jake langsung senyum sumringah "kalo saya berhasil dapet nilai 100 bapak harus jadi pacar saya loh ya."
Ni-ki ngangguk pasrah, sebenernya dia gak mau nerima tapi ini demi biar dia gak di ganggu Jake.
"Oke, kalo kamu gak berhasil dapet nilai 100 kamu harus berhenti suka sama saya."
Jake ngangguk mantap, Jake yakin kalo dia bisa!
❪ JAPANESE TEACHER ❫
Besoknya di sekolah Jake dateng agak siang, soalnya dia jalan kaki gara-gara ketinggalan bus. Sampe di kelas Jake langsung tepar di depan pintu untung nya ada Felix yang siap sedia memberikan ramuan anti jompo-jompo klub ke Jake.
Baru aja Felix mau ngasih ramuan anti jompo-jompo klub ke Jake eh si Jake nya udah bangkit dari ke-jompoannya.
"Udah gak usah, gue tau lo mau nabok gue biar gua bangun" Jake jalan ke bangkunya terus ninggalin Felix, sementara Felix cuma bisa cengar cengir di tempat.
Jake ngelempar tas nya gitu aja ke meja bikin pop ice punya Jay yang ada di atas meja hampir jatoh kalo gak Jay pegangin tadi.
"Pop ice mahal woi!" teriak Jay ke Jake si pelaku yang hampir bikin pop ice mahalnya jatoh ke lantai yang kotor.
Ryujin yang bingung sama muka kusamnya Jake langsung datengin Jake karna penasaran "muka lo kenapa bro?"
"Kayaknya sih tertolak ayang" ini Jay yang jawab.
Jake ngehela nafas dengan muka kusutnya "entar ada pengambilan nilai bapang."
"Bapang apaan njir?" tanya Ryujin.
"Bahasa Jepang."
"Anjir."
"Tau dari mana lo?" tanya Jaemin yang tiba-tiba nimbrung ke obrolan mereka.
"Pak Ni-ki yang ngasih tau ke gue kemaren."
"Ada hubungan apa lo sama pak Ni-ki sampe-sampe cuma lo yang di kasih tau?" tanya Jaemin lagi.
"Pak Ni-ki kan jadi private tutor nya Jake," jawab Felix yang gak sengaja keceplosan.
"Bener-bener ya lo lix minta di tampol."
"Oh jadi itu kenapa kita gak di boleh main ke rumah lo," ucap Yuna.
"Its ok, kita ngerti kok," lanjut Yuna sambil nepuk-nepuk pundak Jake tapi gak slow banget nepuk nya.
Merekapun lanjut bergibah sampe gak sadar kalo bel udah bunyi, langsung deh mereka semua duduk rapih di bangku masing-masing sambil nunggu guru dateng.
Gak lama Ni-ki dateng bawa kertas selembar yang di isi beberapa soal, murid-murid yang ngeliat itu langsung panik sama keringet dingin.
"Pagi semuanya, hari ini saya akan ngasih beberapa soal buat pengambilan nilai," ucap Ni-ki bikin semua murid di sana langsung pada ngeluh.
"Nanti nilai ini bakal jadi nilai tambahan di rapot kalian jadi jangan ngeluh" Ni-ki langsung bagi-bagiin kertas selembar itu ke semua murid.
"Anjir kok susah banget?" Jay kaget pas ngeliat soal-soalnya, Jay sebagai si ahlinya bahasa Jepang gak terima. Baru pertama kali ini Jay kebingungan mau jawab soal bahasa Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
japanese teacher ★ jakeni✓
RomanceJake × Ni-ki Ni-ki baru saja mengajar di sekolah ternama, baru sehari mengajar dia sudah punya masalah dengan salah satu murid nya tapi aneh nya sikap murid nya itu tiba-tiba berubah. + bxb/boyslove + dom ; Jake Sim + sub ; Nishimura Riki + harshw...