°•It's My Mine•°
°•Sanzu Haruchiyo•°
•••
Suara langkah kaki terdengar dari lantai atas. Ternyata suara langkah itu milik (name) yg berjalan keluar kamar. Saat ini dia sedang bergegas pergi kebawah untuk sarapan.
Senin, hari yg paling dibenci oleh (name). Namun karena dia mengambil jurusan melukis, hari yg dibencinya itu tak terlalu terasa berat.
Tak lupa (name) menunggu hinata di depan pekarangan rumahnya. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya hina datang dan mereka pun berangkat kekampus."(Name)-chan" panggil hina.
"Ya, ada apa hina?" (name) pun melihat kearah hina yg ada disampingnya.
"Katanya akan ada murid baru dikampus kita!" jawab hina sembari menangkup dagunya.
"Memang apa hubungannya denganku? Dan belum tentu juga dia akan mengambil jurusan seperti kita dikampus" (name) hanya menjawabnya dengan datar.
"Iya juga sih. Tapi aku kan hanya bercerita" hina mendengus kesal.
Tring!
"Wah...bel masuk berbunyi! Kita terlambat hina, ayo cepat!" ujar (name) dan berlari kencang menuju kelas.
Untungnya masih ada waktu 1 menit sebelum guru masuk. (Name) menghela nafas lega karena tak terlalu terlambat.
Guru pun masuk dan mulai menerangkan pelajaran. Tak lupa setelah itu guru menanyakan tugas yg pernah ia berikan 2 hari lalu.
(Name) dan hina yg pertama mengumpulkannya. Karena (name) lah yg paling bersemangat mengerjakannya. Setelah mengumpulkan bukunya kedepan, (name) kembali duduk dikursinya.
"Wah (name) kau selalu saja bersemangat mengumpulkan tugas yg guru berikan" ucap hina dengan nada memuji.
"Ya pastilah! Ini kan aku, Hanagaki (name)!" balasnya dengan rasa percaya diri.
--skip--
Bel berbunyi kembali menandakan waktu pulang. (Name) tak langsung pergi dari sekolah, ia masih menyempatkan diri untuk datang ke perpustakaan dan ditemani oleh hina.
Saat memasuki perpustakaan, (name) melihat seseorang yg ada disana. Orang itu ternyata wanita yg pernah ia temui ditaman waktu itu.
"Kau?" (name) menghampiri wanita yg sedang membaca sebuah buku.
"Hm? Aku?"
"Iya kau. Kenapa kau ada disini?"
"Ya karena aku kan murid baru disini! Apa kau tidak tau?"
(Name) teringat dengan cerita hina tadi pagi. Ia pun langsung mengangguk cepat lalu duduk disamping wanita itu.
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Mine || Sanzu Haruchiyo
FantasyEntah seorang lelaki bernama sanzu yg sedang terobsesi terhadap wanita bernama (name) atau (name) sendirilah yg mulai benar² mencintai lelaki kriminal itu. Tak ada kehidupan yg selalu damai sepanjang saat. Sama seperti kehidupan yg (name) jalani be...