°•It's My Mine•°
°•Sanzu Haruchiyo•°
•••Saat ini (name) sedang mondar mandir dikamarnya karena khawatir dan didalam hatinya selalu menanyakan sesuatu.
'Kenapa sih?' tanya batin (name).
(Name) pun berjalan menuju sebuah kalender yg berada dimeja belajarnya lalu diambil. "Ini kan sudah lebih dari 1 bulan. Kenapa aku belum datang bulan ya?" gumam (name).
Tetiba pintu kamar terbuka membuat (name) terkejut dan dengan cepat menaruh kalender yg dipegangnya dimeja.
"Kak, hina sudah datang" ucap takemichi.
"Ah, i-iya" jawab (name).
"...kau kenapa kak?" tanya takemichi.
"Tidak kok, yasudah kakak berangkat ya" jawab (name).
"Kak tunggu!" panggil takemichi dan membuat (name) pun menoleh dengan cepat.
"Tolong jangan terlalu dekat dengan pacarmu itu atau pun dengan teman² nya" pinta takemichi tiba².
"Hah? Kenapa?" tanya (name) heran.
"Mereka itu sangat berbahaya kak, jadi jangan-"
"Iya. Kalo gitu kakak berangkat, bye~" potong (name) lalu berjalan dengan tergesa² menghampiri hina.
--skip
Sesampainya dikampus, (name) dikejutkan oleh senju yg sedang menampar chiya secara berturut².
Dan kejadian itu pun disaksikan oleh banyak siswa disana.(Name) sontak dengan cepat menghentikan tindakan senju. "Apa yg kau lakukan senju?" tanya (name) sambil menggenggam erat tangan senju.
Terlihat wajah senju yg sedang emosi sambil memandangi wajah chiya yg sudah memerah karena tamparannya. "Senju!?" panggil (name).
"(Name), dia mengatakan hal karangannya lagi. Dan yg dia katakan sangatlah buruk!" jawab senju penuh penekanan tanpa mengalihkan pandangannya dari chiya.
"Apa maksudmu?" tanya (name) tak mengerti.
"Tanyakan saja padanya" jawab senju.
(Name) pun menoleh kearah chiya lalu menghampirinya. "Apa maksudnya ini?" tanya (name) sambil melirik tajam chiya.Chiya pun menoleh kearah (name) sambil memegang wajahnya yg terasa sakit. "Aku hanya memberitahu nya kalau kakakku akan membunuh..." jawab chiya lalu menjeda perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Mine || Sanzu Haruchiyo
FantezieEntah seorang lelaki bernama sanzu yg sedang terobsesi terhadap wanita bernama (name) atau (name) sendirilah yg mulai benar² mencintai lelaki kriminal itu. Tak ada kehidupan yg selalu damai sepanjang saat. Sama seperti kehidupan yg (name) jalani be...