°•It's My Mine•°
°•Sanzu Haruchiyo•°
•••(Name) sedang berjalan menuju sebuah toko bersama hina. Mereka membeli cheesecake favorit mereka dari dulu hingga sekarang.
Setelah selesai mereka pun kembali. Tapi saat ditengah perjalanan, (name) malah berpapasan dengan takemichi dan membuatnya terkejut.
Tapi untungnya takemichi tak menyadari keberadaan (name) dan malah berjalan melewatinya. (Name) merasa lega lalu kembali berjalan.
(Name) pun sampai dirumah hina lalu duduk disofa. "(Name), mau aku buatkan susu hangat?" tanya hina.
"Tidak usah hina, aku jadi merasa membebanimu jika seperti itu" jawab (name) sopan.
"Baiklah" balas hina.
Mereka berdua pun memakan cheesecake yg mereka beli tadi sambil mengobrol dan sesekali tertawa karena cerita dari satu sama lain.
(Name) merogoh saku nya lalu mengambil ponsel untuk menghubungi senju dan memintanya untuk datang kerumah hina.
Tapi baru saja (name) mematikan telfonnya, tiba² ponselnya kembali berdering. (Name) ternyata mendapat sebuah panggilan masuk dari sanzu.
"Halo sanzu?" panggil (name).
"(Name) ketaman bentar, gw mau ngomong" jawab sanzu.
"Ngomong apa?"
"Kesini aja dulu! Lo tau kan taman mana?"
"Iya tau"
"Yaudah cepet sini! Gw tungguin" sanzu pun menutup telfon.
(Name) mematikan layar ponselnya lalu beranjak pergi. Tapi langkahnya dihentikan oleh hina didepan. "Mau kemana?" tanya hina sambil menghadang (name) dengan tangannya.
"Ketemu sanzu!" jawab (name).
"Hm? Sendiri?" tanya hina.
"Iya" jawab (name) singkat.
"Aku temenin yah-"
"Gak perlu, aku masih bisa sendiri hina. Kau jangan terlalu khawatir begitu" potong (name).
"Apa kau akan memberitahu sanzu yg sebenarnya?" tanya hina tiba² membuat (name) terhenti.
"Mungkin. Walau akan sedikit sulit. Tapi aku juga akan melihat situasi terlebih dahulu, jadi tenanglah" jawab (name) lalu tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Mine || Sanzu Haruchiyo
FantasyEntah seorang lelaki bernama sanzu yg sedang terobsesi terhadap wanita bernama (name) atau (name) sendirilah yg mulai benar² mencintai lelaki kriminal itu. Tak ada kehidupan yg selalu damai sepanjang saat. Sama seperti kehidupan yg (name) jalani be...