°•It's My Mine•°
°•Sanzu Haruchiyo•°
•••Takemichi dan hina sedang duduk disofa dengan perasaan sama² khawatir. Tetiba terdengar suara ketukan pintu yg membuat hina pun membukanya.
Hina terkejut saat melihat sanzu menggendong (name) yg tak sadarkan diri.
"(Name)?!"
Takemichi yg mendengar nya langsung menghampiri hina. Dia pun sama hal nya denga hina, dia amat terkejut melihat kakak nya yg terluka.
Takemichi pun membawa mereka masuk dan diikuti oleh rindou dari belakang.
Setelah sampai dikamar milik (name), sanzu pun membaring kan tubuh (name) dengan hati².
Hina berjalan menuju laci meja belajar milik (name) lalu membawa sebuah kayu putih. Setelah itu dia turun untuk mengambil segelas air minum.
"Kak bangunlah" ucap takemichi khawatir.
Sanzu hanya terus menatap wajah pucat (name) sambil duduk disampingnya.
Hina pun kembali lalu berusaha menyadarkan (name). Akhirnya setelah beberapa waktu (name) pun tersadar dan membuka matanya perlahan.
"(Name)-chan? Ini minumlah" ucap hila lalu meminumkan air yg ia pegang kpda (name).
(Name) pun meneguknya perlahan. Hina kembali meletakkan gelas dimeja yg berada disampingnya.
"(Name)?" panggil sanzu.
(Name) pun menoleh dan melihat wajah sanzu yg gelisah. (Name) hanya bisa tersenyum kecil kpdanya lalu kembali membaringkan tubuhnya yg lemas itu.
Sanzu tak berkutip. Rindou yg melihatnya pun memutuskan untuk mengajak sanzu untuk pergi keluar sejenak.
Saat berada diluar rumah sanzu dan rindou pun duduk dibangku yg ada di halaman rumah (name).
"Kau sebegitu kesalnya hah?" tanya rindou.
"...orang itu! Dia-"
"Sudahlah, biar aku yg membalasnya" potong rindou sambil memegang pundak sanzu.
Sanzu pun menghela nafas pasrah dengan keadaan. Dia menundukkan kepala dengan perasaan yg tercampur aduk.
Rindou pun berdiri lalu menghadap kearah sanzu. "Aku akan mencarinya bersama ran. Kau tunggu saja disini, jaga wanita mu itu!" ucap rindou lalu pergi meninggalkan sanzu.
Lalu suara langkah kaki terdengar ditelinga sanzu membuatnya menoleh. Terlihat takemichi yg sedang menghampiri nya lalu duduk.
"Dimana kau menemukan kakak ku?" tanya takemichi.
"..."
"Hey aku bertanya?!"
"Di sebuah gang kecil dan sepi" jawab sanzu singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Mine || Sanzu Haruchiyo
FantasyEntah seorang lelaki bernama sanzu yg sedang terobsesi terhadap wanita bernama (name) atau (name) sendirilah yg mulai benar² mencintai lelaki kriminal itu. Tak ada kehidupan yg selalu damai sepanjang saat. Sama seperti kehidupan yg (name) jalani be...