20

167 23 1
                                    

°•It's My Mine•°°•Sanzu Haruchiyo•°•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°•It's My Mine•°
°•Sanzu Haruchiyo•°
•••








Paginya (name) sedang sarapan bersama hina dan juga takemichi dibangku taman rumah sakit. Akhirnya keinginan (name) terpenuhi dan terlepas dari kebosanannya didalam ruangan. Itu pun karena (name) yg memaksa.

(Name) sedang memakan makanan kesukaannya, yaitu kare udon. "Terima kasih hina" ucap (name) dengan mulut penuh.

"Iya sama²" jawab hina sambil tersenyum.

"Hey kak" panggil takemichi dan dijawab dengan deheman dari (name).

"Bukankah kakak masih dilarang untuk memakan itu?" tanya takemichi.

(Name) tersedak mendengar itu lalu mengambil air dan meminumnya cepat. "....iya sih" jawab (name) pelan.

"Lantas kenapa kakak tetap memak-"

"Sht..sudah. Biarkan kakak menikmati ini" ucap (name) sambil menutupi mulut takemichi agar tak bicara lagi.

"Apa dia tidak tau?" tanya hina tiba².

"Hm?"

"Sanzu mu" ucap hina

"Eh? Tentu saja tidak. Maka dari itu biarkan dulu aku untuk menikmati ini!?" balas (name) puas.

Tetiba ada seseorang yg menghampiri mereka dari belakang. Seorang gadis memakai jaket abu². "Yo, selamat pagi!"

(Name) pun menoleh kearah belakang, "senju?"

"Bagaimana kabarmu?" tanya senju sambil tersenyum kecil.

"Sudah lebih baik" (name) pun membalas senyuman senju dengan hangat.

Tapi terlihat dari raut wajah (name), dia seperti ingin menanyakan sesuatu kpda senju. "Dia pergi kemarkas" ucap senju.

"Eh?"

"Kau pasti ingin menanyakan dimana sanzu bukan?" tanya senju memastikan.

"Wah (name)-chan ternyata sedang memikirkannya ya?" ucap hina menggoda.

"Eh? Ti-tidak kok" gelagap (name).

"Tapi sangat terlihat dari raut wajahmu!" ujar senju.

(Name) menutup wajahnya lalu mengusapnya perlahan, seperti akan merubah rautnya dengan ajaib. "Tidak!" balas (name) tegas.

"Yahh... Iya deh" ucap hina.

It's My Mine || Sanzu HaruchiyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang