°•It's My Mine•°
°•Sanzu Haruchiyo•°
•••Kini sanzu sedang bercengkrama dengan seorang rekannya yg berambut ubur². Dia terlihat seperti ingin merencanakan sesuatu dengan rekannya itu.
Tapi tiba² sanzu mendapat panggilan dari nomor milik (name) lalu merogoh saku celananya.
"Halo (name)?" ucap sanzu.
"Halo, apa benar ini dengan sanzu?"
Tapi ternyata yg menelfon sanzu bukanlah (name) melainkan takemichi.
"Iya. Siapa ini?" tanya sanzu.
"Takemichi, adik dari kak (name)" jawab takemichi.
"Kenapa? Dimana (name)?" tanya sanzu ketus.
"Ah itu... Kakak ku hilang" jawab takemichi ragu.
"APA?!" teriak sanzu dan membuat rekan yg berada disampingnya terkejut.
Setelah takemichi menjelaskan bagaimana (name) bisa hilang, sanzu langsung menutup telfon dan berniat pergi kerumah (name).
"Ada apa?" tanya rekan berambut ubur² itu.
"Cih! (name), dia hilang" jawab sanzu dengan nada kesal.
"Wanita mu?"
"Ya. Sekarang aku akan mencarinya!"
"Aku akan bantu"
Mereka berdua pun bergegas pergi keparkiran dan menaiki mobil milik sanzu. Tak lupa mereka memberitahu terlebih dahulu kepergian mereka kpda pemimpinnya.
Saat mengendarai sanzu semakin menaikkan kecepatannya karena khawatir akan keadaan (name) sekarang.
Tak lupa rekannya membatu untuk melihat sekitar walau agak sulit tentunya.
Memang sanzu pernah menceritakan tentang (name) kpda rekan yg berada disampingnya seorang. Bahkan sampai ke intinya pun dia ceritakan.
Sanzu pun sampai dikediaman hanagaki lalu memparkirkan mobilnya didepan pekarangan rumah.
Sanzu berjalan bersama rekannya lalu mengetuk pintu.
Pintu pun terbuka dan didapati hina yg membuka pintu dengan mata yg agak bengkak.
"Ya?" tanya hina.
"Dimana (name)?" tanya balik sanzu.
"Ah i-itu.."
"Kau sanzu?" tanya takemichi dari belakang membuat hina pun menoleh.
"Ya. Dimana kakak mu? Jawab?!" tanya sanzu tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Mine || Sanzu Haruchiyo
FantasyEntah seorang lelaki bernama sanzu yg sedang terobsesi terhadap wanita bernama (name) atau (name) sendirilah yg mulai benar² mencintai lelaki kriminal itu. Tak ada kehidupan yg selalu damai sepanjang saat. Sama seperti kehidupan yg (name) jalani be...