21

144 20 2
                                    

°•It's My Mine•°°•Sanzu Haruchiyo•°•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°•It's My Mine•°
°•Sanzu Haruchiyo•°
•••










(Name) sedang memakan roti selai buatan tangan sahabatnya. Dia begitu menikmati makanannya hingga tak menawari orang disekitarnya sendiri.

"(Name)-chan" panggil hina.

(Name) pun menoleh kearah hina sambil menjilat selai blueberry yg tertinggal disudut bibirnya.

"Besok kau tak perlu masuk kuliah dulu, istirahat saja" ucap hina membuat (name) berhenti memakan roti selainya.

Tatapan (name) menjadi datar dan tak berekspresi sama sekali. Tentu hal itu membuat hina menjadi ragu untuk meminta yg kedua kalinya. "Kenapa?" tanya (name) singkat dan datar.

"Ah...so-alnya kau diminta untuk tetap tinggal dirumah sakit oleh-"

"Dia?" tanya (name) memotong perkataan hina.

"I-iya" jawab hina pelan.

"Hufthh... Kenapa harus dia?"

"Eh?"

"Dia yg selalu menolongku. Itu saja, dan terima kasih roti isi nya hina" ucap (name) lalu menutupi tubuhnya dengan selimut dan tertidur.

"(NAME)!?" teriak chifuyu membuat (name) yg hampir tertidur dengan pulas pun kembali terbangun.

(Name) pun membalikkan tubuhnya hingga menjadi posisi menyamping kearah asal suara. Terlihat chifuyu yg membawa dua kantung coklat di kedua tangannya. "Apa? Berisik sekali, orang mau tidur juga?!" bentak (name) sambil mengerutkan dahinya.

"Ini... Untukmu" ucap chifuyu dengan nafas yg terengah².

"Apa ini?" tanya (name) sambil mengambil salah satu kantung coklat itu dari tangan chifuyu.

"Lihat sendiri. Aku sedang malas melihatnya" jawab chifuyu sambil menaruh kantung lain dimeja.

(Name) pun membuka kantung tersebut lalu mendapati sebuah kotak berisi kue dorayaki. "Ini... Dorayaki?" tanya (name) heran.

"Dari siapa?" tanya takemichi yg baru masuk dan mendengar percakapan barusan.

Chifuyu pun menoleh kebelakang, "ah dari se- ah siapa itu? Yg tadi aku kira kekasih baru mu itu?" tanya chifuyu.

"Eh?" hina memiringkan kepalanya.

"Ti-tidak hina, itu salah paham. Dia senju" ucap takemichi sekaligus memberikan jawaban kpda chifuyu.

It's My Mine || Sanzu HaruchiyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang