°•It's My Mine•°
°•Sanzu Haruchiyo•°
•••(Name) sedang memasak untuk makan malam. Setelah selesai (name) menyajikan makanannya dimeja makan lalu memanggil takemichi untuk makan.
Saat dimeja makan (name) tak fokus dengan makanannya. Dia makan sambil melamun dimeja makan.
"Kau kenapa kak?" tanya takemichi yg memperhatikan (name) sedari tadi.
(Name) pun tersentak lalu menoleh kearah takemichi, "tidak kenapa² kok!" jawab (name) polos.
"Lalu kemapa kau malah melamun? Bukannya makan dengan benar?!" tanya takemichi sambil memakan makanannya.
"Sudah kubilang tidak ada apa²" jawab (name).
"Hufthh... Ya sudahlah terserah kakak" takemichi menghela nafas pasrah dengan jawaban kakaknya.
Makan malam pun selesai. (Name) membereskan meja makan lalu mencuci piring bekas mereka makan tadi. Setelah selesai (name) langsung duduk disofa sambil menonton tv.
Saat menonton tv, (name) melihat berita tentang adanya pembunuhan disebuah gang kecil. (Name) yg melihat itu bergidik ngeri dan langsung memindahkan siaran tv.
Jantung (name) berdegup kencang karena takut. Dalam fikirannya hanya terlintas kalau orang yg membunuh itu adalah sanzu. (Name) menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Tubuhnya pun bergemetar disertai keringat dingin.
Meski (name) menyukai film horor, tapi jika masalah tentang pembunuhan ia tak berani menghadapinya.
"Ukhh.... Lupakan...." ucap (name) sambil mengusap wajahnya.
"Kau kenapa lagi kak?" tanya takemichi dari belakang.
(Name) hanya menggelengkan kepalanya. Jelas takemichi tak mengerti dengan tingkah laku kakaknya yg akhir² ini menjadi aneh.
Takemichi pun duduk disamping (name) lalu mengambil remote tv yg ada dipangkuan (name) dan mengganti siaran tv keberita pembunuhan tadi.
"Hey kenapa kau memindahkannya?!" ujar (name) sambil merebut kembali remote tv dari tangan takemichi."Hah?" takemichi menaikkan sebelah alisnya.
(Name) pun kembali memindahkan siaran tv ke siaran yg lebih menenangkan baginya.
"Berita pembunuhan... Kakak takut?" tanya takemichi tiba².
"I-iya" jawab (name) ragu.
"Hah? Apa? Kakak yg suka menonton film horor......" takemichi menjeda perkataannya lalu tertawa, "......malah takut dengan berita pembunuhan?..... Buahahaha......" takemichi tertawa seperti sedang mengejek kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's My Mine || Sanzu Haruchiyo
FantasyEntah seorang lelaki bernama sanzu yg sedang terobsesi terhadap wanita bernama (name) atau (name) sendirilah yg mulai benar² mencintai lelaki kriminal itu. Tak ada kehidupan yg selalu damai sepanjang saat. Sama seperti kehidupan yg (name) jalani be...