"Bara! Nanti xia bareng ya"izin xia.
"Okey xia"jawab bara.
"Lo nanti dibelakang!biar xia duduk didepan!"ucap bara.
"Apa? Enak aja! Enggak ada! Gue duduk didepan bareng xia,lo dibelakang! Biar gue yang nyetir!"tolak mentah-mentah clara."Eits! Itu mobil gue ya enak aja main nyuruh-nyuruh! Pokoknya gue didepan!"tegas bara.
"Okey! Lo yang nyetir didepan,gue dan xia duduk dibelakang!"setuju clara.
"Lah kek sopir dong gue?"lemas bara.'mereka itu saudara atau musuh sih'batin xia bingung.
Bara dan clara itu sepupu tapi rasa musuh.tiap hari ada aja yang didebatin mulai dari hal sepele sampai hal serius.dimana-mana mereka tampak seperti tom and jerry.
----skip pulang sekolah----
"Xia mana sih?"tanya bara pada clara.
"Tadi sih bilang dia mau ke toilet bentar!"jawab clara.Sedangkan....
BRUK!
AKH!
DUK!Tanpa sengaja xia menabrak dada bidang seseorang dengan keras dan bukanya orang yang ditabrak melainkan diri xia sendiri yang jatuh terduduk.
"Mata buta!"ntah ejekan,ntah pertanyaan,ntah pernyataan. Nada yang datar,dingin,singkat,padat,kurang jelas itu membuat xia melihat siapa gerangan orang yang ditabraknya itu.
Deg!
Sama-sama terkejut.
'gadis ini apakah........???'batin orang yang ditabrak xia.
'hah? Bukannya dia pemilik sekolah ini?'batin xia dengan perasaan yang takut."Em maaf tuan saya tidak sengaja soalnya tadi saya buru-buru"sesal xia.
"Hm"jawab orang itu.'dia marah atau emang orangnya cuek ya?'batin xia.
Tanpa sepatah katapun orang itu langsung pergi meninggalkan xia sendirian sampai-sampai...
"DOR!!"
"AKH!"Teriak xia.
"Astaga clara!kamu jail banget sih!"kesal xia.
"Hahahha maaf xia soalnya lo juga sih lama banget" ucap clara.Sedangkan dilain sisi....
"Ini alamatnya?"tanya max pada daddy-nya.
"Menurut informasi memang ini alamatnya tapi rumah ini tampak kosong dan sepi seperti tidak ada penghuni!"jawab daddy sambil melihat-lihat setiap sudut rumah.
"Kita cek saja siapa tahu memang seperti ini penampilannya"ucap max. ingat!jangan pandang fisik!wkwk.Tok..
Tok...
Tok...."Cari siapa?"tanya tetangga yang kebetulan sedang menyapu halaman rumahnya.
"Apa benar ini rumahnya ALEXIA MARQUEENTHA PUTRI?"tanya max.
"Benar,tetapi ntah kemana sudah 2 hari ini dia tidak nampak pulang kerumah ini!"jawab tetangganya.Deg!
Jantung mereka tiba-tiba berdetak kencang. Ada perasaan takut dan khawatir ditambah cemas jadilah panik wkwkwk canda...
"Apa anda tau dimana dia?"tanya daddy.
"Em biasanya pagi sampai sore dia sekolah lalu pulang sekolah dia kerja ditoko kue "jawab tetangga itu.
"Boleh minta alamat toko kue-nya?"minta daddy.
"Tentu saja,ada di jalan *** no *** tidak jauh dari sini. anda cukup lurus saja kedepan dan belok kiri,nanti ada tulisan disana"jawab tetanhga itu.
"Terima kasih!"ucap daddy."Dia bekerja dad? Diusia yang masih belia?"tanya max dengan geram.dirinya hidup dengan bergemilang harta tetapi princessnya??????
"Kita harus temukan dia secepatnya!"telad daddy diangguki max.--Toko roti--
"Dimana dia dad?"tanya max.
"Kita masuk dan temui saja manager-nya!"jawab daddy."Xia!"panggil manager.
"Iya tuan?"tanya xia.
"Ada yang ingin bertemu denganmu!"beritahu pak romi.
"Siapa?"kepo xia.
"Ikut denganku!"intruksi pak romi.Ceklek...
Deg!
' anakku?'batin daddy.
'queenku?'batin max.Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive brother and family(Selesai)
Teen FictionRasa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga besar EXALISTER karena telah menemukan titik terang keberadaan princess exalister. Setelah 17 tahun berpisah akhirnya mereka akan segera bertemu dengan princess mereka yang sudah mulai beranjak dewasa. "...