d.d

4.1K 184 3
                                    

Skipp sarapan...

"Opa,dimana abang?"tanya xia.
"Ngapain cari abang sih queen,kan disini ada kakak!"jawab derick.
"Kalian itu sepupu!"ucap xia.
"Iya tapikan kak derick tetap kakakmu!"jelas derick.

"Queen,queen suka apa?"tanya arthur.
"Xia suka sekolah!"jawab xia.
"Queen mau sekolah?"tawar opa.
"Apa boleh opa?"tanya xia.
"Permintaan pertama tentu dikabulkan!"jawab opa membuat senyum manis xia terlihat.

"Xia satu sekolah sama kita aja opa,biar kita jagain xia bareng-bareng disana!"ucap xendrik.

Brak!

"Setuju!"ucap derick.
"Ye kagak usah menggebrak meja segala dong,nih meja mahal!"tegur arthur.
"Ye elah meja seharga korek api aja!"santai derick.
"Korek api korek api,nih meja seharga dua puluh pabrik korek api tau nggak!"sewot arthur.
"Lebay!"cibir xendrick karena arthur memang terlalu lebay.

Dan dari sinilah perdebatan dimulai...

"Apaan sih lo ikut-ikutan!!!"sentak arthur.
"Gue abang dia sekaligus kembaran dia jadi masalah dia masalah gue juga!"jawab xendrik.
"Tidak sesederhana itu!"geram arthur.
"Benar apa kata arthur,seharusnya kita lawan satu satu dihalaman"ikut campur derick.
"Lo dibelain kagak ngerti juga ya?"tanya xendrik dengan kesal.

"Gue mah tau lo awalnya belain tapi akhirnya malah ngejekin gue! Gue dah hafal sifat lo!"malas derick.
"Ya,tapi setidaknya lo bangkitkan semangat gue buat ngebelain lo lah!"gemas xendrik.
"Cihhh! Ngemis!"sindir arthur.
"Sapa yang ngemis hah? Sapa?"bentak xendrik.
"Ya pengemis lah!"jawab arthur.

"Lo ngatain gue pengemis?"tanya xendrik.
"Durhaka banget lo jadi adek!"gertak xendrik.
"Eits! What? What? Adek? Hello situ ngaca dong sadar diri!" Heboh arthur.
"Sudah?"tanya opa.

DeRickThur hanya menundukkan kepala mereka.

"Dimeja makan ribut,diruang tv,diruang keluarga,dikamar,disekolah,dimana-mana bertengkar trus! Jika kalian bertengkar karena hal besar seperti xendrik mencuri jantung arthur atau derick pinjam tangan xendrik itu pantas,tapi apa pantas generasi exaliater bertengkar karena hal sepele seperti tadi???"omel opa.

"5 tahun sudah mansion ini tenang tidak ada kalian tetapi sekali kalian kembali kesini seperti ada pasar yang pindah kesini!"lanjut opa sedikit menyinggung perasaan mereka.

"Apa opa menyuruh kita kembali ke perancis lagi?"tanya arthur. Langsung kena mental wkwkwk. Memang mama dan papa beserta anak mereka sudah 5 tahun tinggal diperancis,dan kemarin saat mendengar kabar bahwa queen sudah ditemuka mereka langaung kembali kesini lagi dan menetap diaini.

"Itu lebih baik!"jawab opa dengan kejam.
"Sungguh tega sekali opaku!"ucap derick dengan dramatis.
"Tenanglah adikku,sepertinya opa sudah tidak membutuhkan kita lagi!"tegur xendrik yang ikut adil dalam drama yang derick buat.

'bukan adek gue!'batin arthur.

"Xia kekamar dulu!"pamit xia.
"QUEEN SARAPN DULU!"ucap derickthur bak paduan suara.

"Queen sudah selesai sarapan,kalian bertengkar terus maka dari itu mom menyuruh queen sarapan dulu takut nanti kelaparan!"jawwb mommy sedangkan xia sudah berjalan kearah tangga.

---

"Dimana sean?"tanya opa.
"Kami tidak tau!"jawab papa.
"Bagaimana bisa begitu?"heran opa.
"Dia berpamitan pada kita untuk meeting di luar negri tapi sudah 6 bulan dia tidak kembali!"terang opa.

"Dia sudah tau kabar ini?"tanya opa.
"Kami belum pasti dia sudah tau atau belum!"jawab mama.
"Kalian cobalah untuk selalu menghubungi sean dan suruh dia untuk kemari!"suruh opa pada cucu-cucunya.

possessive brother and family(Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang