"Abang! " teriak xia saat melihat sean. Sean langsung menghampiri xia dan memeluk-nya dengan posesif.
"Kau darimana saja baby? Kami semua mencarimu! " tanya sean.
"Xia jalan-jalan bang! " jawab xia.
"Kita pulang! " tegas sean.
"Kami berdua duluan ya xia! " pamit clara dan segera menyeret bara agar ikut dengannya."Ayo sugar! " ajak sean.
'Ouh jadi dia berlian exalister? Baiklah mangsa sudah terdeteksi! 'Batin seseorang yang terus mengawasi gerak-gerik sean dan xia. Siapa lagi dia kalo bukan jacob. Musuh bebuyutan opa yang akan menghancur keluarga exalister.
"Kau baik-baik saja queen? " tanya max.
"Xia baik-baik aja! " jawab xia.
"Kita pulang! " ucap max dan diangguki mereka.'Ouh tidak semudah itu! 'Batin jacob.
Dor..
Dor
Dor...
Pyar!1 tembakan untuk ban mobil dan satu tembakan lagi untuk kaca mobil yang tadi ditumpangi xia, max, dan sean.
Xia langsung memeluk sean dengan erat begitu juga dengan sean.
"Fuck!" maki sean.
"Abang takut! " cicit xia.
"Abang ada disini baby,jangan takut! Abang akan melindungimu" ucap sean menenangkan xia tetapi dirinya sendiri tak tenang."Siapa yang melakukannya? " tanya derick pada xenxrik.
"Aku yakin ini pasti ulang bajingan itu! " jawab xendrik.
"Aby ambil mobilmu dan cepat kita pulang, disini tidak aman untuk keselamatan queen! " intruksi max.Dor!
"Berhenti atau mati! " ucap seseorang dengan nada penuh peringatan dan ancaman.
"Mau apa kau? " tanya sean.
"Gadis cantik yang ada dipelukanmu itu! " jawab jacob.
"Jangan harap! " sinis max.
"Atasi semuanya dengan anak buah aku akan membawa baby pulang! " suruh sean pada max.Bugh
Bugh"Tangan kosong kalo berani! " sentak max.
"Abang, bagaimana dengan yang lain? Kenapa kita tinggalkan mereka? " tanya xia.
"Persetatan dengan yang lain yang penting dirimu baby, jacob tidak mengincar kita tetapi mengincarnu! " jawab sean.
"Ta-"Cittt!!!!
"Sialan! " maki sean.
"Kau tetap disini sugar! " suruh sean ."Mau apa kalian menghadangku? " tanya sean.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
BughSementara dimobil...
"Ayo ikut denganku! " paksa seseorang sambil menarik-narik xia agar ikut dengannya.
"Tidak, xia nggak mau ikut! " tolak xia.
"Ayo! " paksa seseorang itu.
"Tidak! ABANG TOLONGIN XIA! " Teriak xia. Sean yang sedang melawan orang berpakaian serba hitam itu menjadi salah fokus membuat dirinya terpukul.Bugh!
Bruk!"ABANG! " Teriak xia saat sean terjatuh akibat pukulan itu.
"Ayo ikut denganku gadis nakal! " paksa orang itu.Bugh
"Berani sekali kau menyentuh queen! " ucap derick.
"Kau! Minggir atau ku habisi kau! " ancam orang itu sambil menodongkan pistolnya kearah derick.
"Silahkan kau habisi aku tapi lepaskan queen ! " tantang derick.Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh"Berani sekali kau menyentuh queenku! " gertak derick setelah memukul orang itu.
Dor!
"Jangan bergerak! " ancam orang itu sambil memberikan tembakan peringatan.
"Angkat tanganmu dan serahkan dia padaku! " suruh orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive brother and family(Selesai)
Teen FictionRasa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga besar EXALISTER karena telah menemukan titik terang keberadaan princess exalister. Setelah 17 tahun berpisah akhirnya mereka akan segera bertemu dengan princess mereka yang sudah mulai beranjak dewasa. "...