"Apa tadi itu?"tanya xia polos buat sean ingin mengurung xia dibawahnya!
'abang tak sabar ingin membuat dirimu menjadi milik abang seutuhnya'batin sean tanpa tau apa takdir akan membuat mereka berdua bersama atau bahkan sebaliknya.
"Abang ganteng juga mata abang juga indah,sangat indah"puji xia membuat sean sedikit salting.
"Apa abang menarik dimata sugar?"tanya sean.
"Maksudnya?"tanya balik xia.
"Em semacam em apa ya gini em apa sugar terpesona saat melihat abang?"jelas sean."Terpesona?"beo xia.
"Menurut xia,bang max lebih mempesona"lanjut xia membuat mood sean menjadi buruk.
"Tapi abang lebih menarik dan jauh lebih mempesona,bahkan xia jatuh dalam pesona abang"imbuh xia mampu mengembalikan mood sean dan membuat sean salting."Apa itu benar?"tanya sean sambil tersenyum.
"Xia nggak maksa abang buat percaya"jawab xia.
"Baiklah abang percaya "pasrah sean.
"Ekhm!"dehem seseorang diambang pintu."Opa?"beo xia.
"Bahagia sekali kalian seperti pasangan suami istri yang baru menikah"goda opa membuat sean tersedak liurnya sendiri.
"Ada apa sean?"tanya opa sambil mengedipkan satu matanya menggoda sean.'sialan'maki sean dalam hati.
"Cepat sembuh dan cepat lulus sekolah karena ada hal yang perlu kita semua bicarakan"tutur opa setelah mengecup singkat kening xia.
"Sesuatu? Apa itu?"tanya xia.
"Ada dong sekarang belum waktunya"jawab opa misterius membuat xia penasaran.&&&&&&&&&&&&&skip&&&&&&&&&&&&&&
Tak terasa sekarang adalah hari kelulusan untum xia dan kakaknya...
10.46
"Selamat queen sayang"ucap opa sambil memberikan buket bunga kepada xia. Xia benar-benar banjir buket bunga dari opa,daddy,papa,mommy,mama,max,sean,aby,arthur,derick,dan xwndrik..
"Sayang,nanti malam kan ada pesta gimana kalau kita shopping dulu?"tawar mama.
"Em harus ya?"tanya xia.
"Iya dong kan buat nanti malam"jawab mommy.Dan berakhirlah keluarga exliater menyewa 1 mall untuk berbelanja...
(Buket bunga)
Dari opa
Dari sean
Dari maxDari mama
Dari papa
Dari daddyDari mommy
Dari arthur
Dari aby
Dari xendrik
Dari derick
Pemanis...Next???
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive brother and family(Selesai)
Teen FictionRasa bahagia sedang dirasakan oleh keluarga besar EXALISTER karena telah menemukan titik terang keberadaan princess exalister. Setelah 17 tahun berpisah akhirnya mereka akan segera bertemu dengan princess mereka yang sudah mulai beranjak dewasa. "...